Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Masa Depan Empat Pembalap Belum Pasti, Pihak Mercedes Justru Optimis

Toto Wolff mengatakan bahwa belum ada kepastian dari empat pembalap Mercedes adalah situasi yang baik.

Jerman, autos.id Pimpinan Mercedes motorsport, Toto Wolff, merasa persaingan untuk memberi beberapa pembalap kursi Formula 1 musim depan adalah “masalah yang baik untuk dimiliki”.

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas membutuhkan penawaran baru setelah akhir musim ini jika ingin dipertahankan tim, sementara pembalap junior seperti Esteban Ocon masih harus menunggu kesempatan sambil menjalani kerjasama dengan Force India.

Pembalap cadangan Mercedes, George Russell, juga mengindikasikan Mercedes akan membantunya ke F1 musim depan jika ia tampil baik di Formula 2 musim ini.

Ditanya oleh Motorsport.com (8/5/2018) tentang rumitnya permasalahan pembalan untuk musim depan, Wolff menjawab:

“Ini adalah masalah yang baik untuk dimiliki. Karena semuanya memiliki kinerja yang diluar harapan dan mampu bersaing.

 

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas (duo pembalap utama Mercedes F1)

“Kami sangat puas dengan apa yang ditunjukkan Valtteri akhir-akhir ini, dan untuk Lewis tidak perlu dibicarakan, dia adalah yang terbaik dari semua pembalap saat ini.

“Kalau kami memiliki pemuda seperti Ocon dan George, saya optimis tentang masa depan line-up Mercedes.”

Hamilton dan Mercedes mengindikasikan bahwa pembaharuan kerjasama adalah formalitas belaka.

“Kami belum berbicara selama beberapa hari atau beberapa minggu karena itu membutuhkan waktu sangat intens untuk bersama-sama, dengan tim dan semua prioritas kami terkonsentrasi pada musim ini,” Wolff menambahkan.

“Tapi kami sangat selaras dengan apa yang kami harapkan dari satu sama lain di masa depan dan itu hanya perlu mencari waktu yang tepat.”

Mercedes menandatangani Bottas ketika Nico Rosberg memutuskan pensiun setelah memenangkan kejuaraan dunia 2016.

Bottas memperoleh perpanjangan satu tahun untuk 2018 dan tampil sangat baik sejak kecelakaan kualifikasi di Grand Prix Australia sehingga meningkatkan prospeknya untuk kembali mendapatkan kesepakatan baru.

Dan Wolff mengatakan: “Kami tidak melihat pembalap di luar Mercedes saat ini karena kami harus memberikan dukungan kepada orang-orang kami, mereka adalah prioritas.

“Ini seperti jika Anda bahagia dengan yang dimiliki, Anda tidak perlu mencari di tempat lain. Beri kami beberapa balapan lagi dan kemudian saya akan memiliki pandangan yang lebih baik.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Setiap memasuki musim baru, Ferrari selalu dimasukkan dalam daftar kandidat juara dunia. Tapi ternyata, tidak semua orang punya anggapan seperti itu. Salah seorang mantan...

Balap

Jika ditanya siapa pembalap muda yang paling disorot saat ini, jawabannya pasti adalah Mick Schumacher. Tidak aneh rasanya jika Mick Schumacher mampu menjadi sorotan...

Balap

Gunther Steiner yakin tim Haas F1 masih mendapatkan rasa hormat dari para pesaingnya dan telah menjadi pembeda. AS, autos.id – Haas bergabung dengan grid...

Balap

McLaren yakin bahwa kehilangan Fernando Alonso tahun ini tidak akan meninggalkan tim tanpa tolok ukur yang tepat untuk mengukur daya saing mobil Formula 1....