Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Ini Para Pemimpin Klasmen Sementara Tiga Balapan Honda di Sentul

Honda Jazz Speed Challenge seri ke-12

Honda Jazz Speed Challenge seri ke-12 dan Honda Brio Speed Challenge seri ke-5 telah berlangsung di Sentul, Bogor, Minggu (23/7/2017). Dan inilah para pemimpin klasmen sementaranya.

Sentul, Autos.id – Seri ketiga ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) musim ke-12 dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) musim ke-5, serta Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 2017 telah berlangsung di Sentul, Bogor, Minggu (23/7/2017).

Hingga seri kedua lalu, di kelas Master HJSC 12, M. Ferrel Fadhil Pratama (Watch Studio Racing Team) berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 24 poin.

“Hingga seri kedua lalu, di kelas Master HJSC 12, M. Ferrel Fadhil Pratama (Watch Studio Racing Team) berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 24 poin”

Sementara di kelas Rising Star, Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center Racing Team) masih menjadi pemimpin klasemen sementara dengan 30 poin setelah berhasil memenangi seri pertama dan kedua. Sedangkan di kelas Promotion, posisi teratas klasemen dipegang oleh Timo Deni Boy Manja (Privateer) dengan 24 poin.

Honda Jazz Speed Challenge seri ke-12

Untuk ajang balap Honda Brio Speed Challenge 5, Muhammad Arief Hidayat dari De Most Racing Team masih menjadi pemimpin klasemen sementara dengan perolehan 30 poin dari hasil kemenangannya di seri pertama dan kedua lalu.

Untuk kelas ITCC 1.600 max, Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) bersaing ketat dengan pemimpin klasemen sementara, hingga seri kedua lalu dengan selisih hanya 3 poin saja.

Di kelas ITCC 1.500 cc, Rio SB (Honda Racing Indonesia) juga bersaing ketat dengan pemimpin klasemen sementara dengan selisih 2 poin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Balap

Di Tahun 2019 ini, sebanyak 36 peserta yang tampil di HJSC dan HBSC akan memperebutkan gelar juara dengan total hadiah diatas Rp 700 juta....

Balap

Honda Jazz Speed Challenge 2018 dan Honda Brio Speed Challenge 2018 seri perdana telah berlangsung di Sirkuit Sentul, Minggu (25/03/2018). Sentul, Autos.id – Tim...

Komunitas

Indonesia Peugeot 306 Community ikut mendukung tim balapnya di kejuaraan ISSOM 2017 sebagai apresiasi bagi tim yang selalu menyertakan nama mereka. Sentul, Autos.id –...

Balap

M Ichsan bersama timnya, Elig Racing Team mencatatkan cerita mengesankan di Seri 5 ISSOM 2017. Star dari grid 17. Ia berhasil naik podium sebagai...