Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Honda CBR250RR Racing Base Version Khusus Balap Racikan HRC

Honda CBR250RR Racing Base Version

Honda CBR250RR Racing Base Version merupakan motor balap racikan HRC yang menggunakan basis Honda CBR250RR yang belum lama diluncurkan di Indonesia.

Osaka, Autos.id – Honda Racing Corporation (HRC) telah memamerkan Honda CBR250RR Racing Base Version. Inilah versi motor balap terbaru dari HRC yang menggunakan basis CBR250RR.

Honda CBR250RR Racing Base Version diperkenalkan di Osaka Motor Show 2017, yang berlangsung di Osaka, Jepang. Keseluruhan bodinya menggunakan warna dasar putih dengan kombinasi merah dan biru sesuai livery HRC.

“Keseluruhan bodinya menggunakan warna dasar putih dengan kombinasi merah dan biru sesuai livery HRC”

Pada fairing depan, fairing samping bagian bawah, dan bagian buntut ditambah nomor “1”. Kemudian ada pula logo “HRC” dan logo “Dunlop” sebagai ban resmi untuk motor-motor balap HRC. Dan karena motor ini ditujukan buat kebutuhan trek sirkuit, maka seluruh lampu dan panel indikator dicopot, termasuk juga spion dilepas.

Honda CBR250RR Racing Base Version

Pakai Livery Khas HRC

Honda CBR250RR Racing Base Version menggunakan ECU baru untuk setingan mesinnya. Kemudian bagian knalpot juga mendpaat racikan ulang. Jika aslinya corong knalpot dibuat ganda yang desain bertumpuk, maka HRC membuat jadi single tailpiece.

Tidak ada rincian jeroan mesin yang diungkap pada motor balap ini. Namun HRC mengklaim CBR250 Racing Verison sanggup menyentuh kecepatan 180 km/jam. Demi menopang ruang mesin yang sudah tak lagi standar, maka kaki-kakinya menggunakan suspensi up side down di depan serta ban Dunlop ukuran 140/70 R17.

Honda CBR250RR Racing Base Version

Dipakai Khusus untuk Balap

Menarik untuk disimak, apalagi jika Anda pemilik Honda CBR250RR, maka Honda CBR250RR Racing Base Version bisa jadi inspirasi modifikasi yang simple tapi berkarakter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Kerjasama ini akan berlangsung hingga tahun 2025 Tokyo, Autos.id  – Honda dan Red Bull mengumumkan untuk melanjutkan kerjasama dalam bidang teknis dimana Honda melalui...

Komunitas

Memeriahkan sewindu berdirinya HRC Jakarta, komunitas ini melakukan kegiatan pelatihan safety riding yang diselingi pelatihan jurnalistik. Jakarta, Autos.id – Dalam rangka merayakan ulang tahun...

Balap

Last updated on 21 April, 2016 Jakarta, Autos.id – Putaran kedua ajang balap OMR (One Make Race) Honda Jazz Speed Challenge 11 dan Honda...