Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Hati Lorenzo Masih untuk Yamaha

Jorge Lorenzo menyatakan jika ia akan tetap fokus untuk balapan bersama Yamaha sampai MotoGP 2016 berakhir serta meraih gelar Juara Dunia ke-4 buatYamaha.

Valencia, Autos.id – Jorge Lorenzo baru saja menyebar sebuah video yang berisi pernyataan pertamanya setelah munculnya berita tentang perpindahan dirinya ke Ducati.

Dalam video berdurasi 22 detik yang diunggah ke akun Facebook resmi Jorge Lorenzo ini, pembalap Spanyol itu menjelaskan kalau dia berterima kasih kepada semua pihak termasuk para fans yang sudah memberinya dukungan selama ini.

“Terima kasih kepada semua pesan yang dikirim kepada saya dalam beberapa hari terakhir ini. Seperti kita semua tahu saya memiliki tantangan besar untuk masa depan,” ucap pembalap bernomor 99 tersebut.

“Saya berusaha untuk bisa meraih gelar Juara Dunia keempat kalinya, terima kasih untuk semuanya terutama Yamaha”

Tapi kata Jorge, tantangan sesungguhnya adalah untuk tetap fokus pada balapan di GP Jerez akhir pekan ini serta 15 balapan lagi yang harus dia lalui sepanjang MotoGP 2016 bersama Yamaha.

“Saya berusaha untuk bisa meraih gelar Juara Dunia keempat kalinya, terima kasih untuk semuanya terutama Yamaha. Sampai Jumpa di Jerez!” tutup Lorenzo. Akhir pernyataan rekan setim Valentino Rossi ini pun memunculkan spekulasi jika mungkin sebenarnya hati dan jiwa Lorenzo masih untuk Yamaha.

Lorenzo Ingin Gelar ke-4 Buat Yamaha

Lorenzo Ingin Gelar ke-4 Buat Yamaha

Namun tidak dapat dipungkiri jika setelah insiden di Sepang bersama Rossi pada MotoGp 2015 muncul kesenjangan antar dua pembalap satu tim itu. Beberapa pengamat telah menilai sejak akhir musim tahun lalu jika tidak mungkin Lorenzo dan Rossi disatukan dalam satu payung yang sama.

Hal itu pun terjadi, jorge sedikit berjudi dengan pindah ke Ducati dan Yamaha kini berfokus pada Rossi serta sibuk mencari pendamping The Doctor untuk tetap bisa jumawa di musim berikutnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Menjelang GP Inggris, Andrea Dovizioso akan pensiun dari MotoGP setelah mengikuti Grand Prix San Marino bulan depan. Autos.id  –  Pemenang  Grand Prix 24 kali, Juara...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Balap

Menjelang akhir pekan di sikuit Assen, Bagnaia berada 91 poin di belakang Quartararo setelah dua kali berturut-turut tidak mencapai garis finish, Autos.id  –  Meski...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...