Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Harley Davidson Drag Race Championship 2017-2018 Tantang Para Pecinta Harley

Harley-Davidson akan mendapat kesempatan kebut-kebutan di track dalam ajang Harley Davidson Drag Race Championship 2017-2018.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Speedlovers Indonesia, akan mengelar sebuah aktifitas menarik yang akan berlangsung pada 28-29 Oktober 2017. Aktifitas ini ditujukan bagi para pecinta Harley Davidson yang doyan kebut-kebutan.

“Aktivitas tersebut adalah Harley Davidson Drag Race Championship 2017-2018 yang akan menjawab kerinduan para pemilik Harley yang ingin memacu kecepatan di dalam sebuah track lurus sepanjang 402 meter”

Aktivitas tersebut adalah Harley Davidson Drag Race Championship 2017-2018 yang akan menjawab kerinduan para pemilik Harley yang ingin memacu kecepatan di dalam sebuah track lurus sepanjang 402 meter. Acara ini akan berpartner dengan Anak Elang Harley-Davidson òf Jakarta, yang merupakan authorized dealer Harley-Davidson di Indonesia. Speedlovers Indonesia yakin acara ini akan berlangsung lancar dengan kerjasama ini.

Harley Davidson Drag Race Championship 2017-2018

Speedlovers Indonesia tidak tanggung-tanggung akan menyelenggarakan Harley Davidson Drag Race Championship 2017-2018 dalam 7 Serial di berbagai kota di Indonesia. Pembukaan event ini akan dihelat di Lanud Rumpin, Bogor. Event ini mengambil tema “The Legend is Back”.

“Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu, khususnya oleh pẩra pengendara Harley-Davidson yang menyukai kecepatan, sehingga mereka dapat menyalurkan hasrat dan kegemarannya di tempat yang tepat,” ujar DjokoIman Santoso, salah satu pendiri Speedlovers Indonesia.

Antusias jelang Harley Davidson Drag Race Championship 2017-2018

Kelas-kelas yang akan diperlombakan dalam Indonesian Harley Davidson Drag Race Championship 2017-2018 adalah :

  • HD Street Class up to 750cc
  • HD XL Class up to 1200cc
  • HD FX & FL Class 1550cc (Soft Tail &Dyna Type – Evolution & 1st gen Twin Cam Machine)
  • HD FX & FL Class 1900cc (Soft Tail &Dyna Type – Evolution & Last gen Twin Cam Engine)
  • HD FLH Class 1550cc (Touring/Bagger Type – Evolution &1st gen Twin Cam Machine)
  • HD FLH Class 1900cc (Touring/Bagger Type – Evolution & Last gen Twin Cam Engine)
  • HD FFA Class ( All type engine of Harley-Davidson).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harley-Davidson merupakan merek motor kelas dunia dan beredar juga di Indonesia. Autos.id – Harley-Davidson adalah merek motor yang berbasis di Amerika Serikat. Pasarnya sendiri...

Berita Otomotif

Rebel 1100T jadi motor cruiser terbaru yang dipamerkan oleh Honda dan dianggap bisa bersaing dengan moge kelas dunia lainnya. Autos.id – Honda menampilan motor...

Daftar Harga Motor

Harley-Davidson adalah salah satu merek motor besar yang mendunia, dan memiliki pelanggan setia di Indonesia. Autos.id – Siapa yang tidak mengenal Harley Davidson sebagai...

Daftar Harga Motor

Siapa yang tidak mengenal merek motor Harley Davidson, dimana memiliki konsumen setia di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id – Harley Davidson adalah salah satu merek...