Balap

Haas Pertahankan Grosjean dan Magnussen Untuk Musim 2019

Tim Haas Formula 1 akan mempertahankan Kevin Magnussen dan Romain Grosjean untuk musim 2019.

Rusia, autos.idPimpinan tim Haas, Gunther Steiner, memberi isyarat jelang Grand Prix Rusia akhir pekan ini bahwa keputusan akan segera dikeluarkan.

Tim ini sekarang telah menegaskan akan menggunakan Magnussen dan Grosjean untuk musim ketiga berturut-turut.

“Sejak awal, kami membutuhkan pembalap berpengalaman untuk mempercepat pengembangan mobil dan tim kami, dan kami memiliki dua pembalap yang sangat baik dan berpengalaman dalam diri Romain Grosjean dan Kevin Magnussen,” kata Steiner.

“Kami telah meningkat drastis dari tahun lalu hingga tahun ini, jadi mempertahankan kedua pembalap itu adalah keputusan yang sangat mudah.”

Baca Juga: Daniel Ricciardo Anggap Musim 2018 Sebagai Yang “Aneh” Untuk Karirnya

Magnussen telah menjadi pembalap utama Haas musim ini dan dia berada di posisi kesembilan dalam klasemen kejuaraan dengan raihan 49 poin.

“Saya tidak pernah berada dalam situasi yang lebih baik daripada di sini, di Haas F1 Team,” kata Magnussen. “Ini adalah tim yang penuh dengan pembalap hebat dan kami berjuang untuk hal yang sama.

“Tidak ada birokrasi dan semuanya sangat mudah. Gene Haas (Pemilik tim) adalah tentang efisiensi, dan dia dan Gunther Steiner telah menciptakan lingkungan yang sangat efisien untuk mendapatkan yang terbaik dari orang-orangnya.

“Kami saling percaya dan itulah mengapa kami mencapai sejauh ini.”

Sementara musim kedua Magnussen terbilang mengesankan dengan tim berbasis AS membuat kelanjutannya sebagai formalitas, dengan Grosjean berada di bawah tekanan menyusul serangkaian kesalahan di awal tahun.

Dia pulih dari situasi itu dengan mencetak hasil terbaik F1 berkat raihan posisi keempat di Austria dan sejak itu konsisten membantu tim bersaing dengan Renault untuk posisi keempat dalam kejuaraan konstruktor.

Grosjean akan melanjutkan dengan tim ini untuk musim keempat, setelah bergabung pada tahun 2016.

“Sangat mengesankan untuk melihat apa yang telah dicapai oleh tim ini dalam waktu yang relatif singkat, dan untuk seseorang yang telah berada di sini sejak awal, saya memiliki kebanggaan dalam waktu, usaha dan pengorbanan yang telah kami lakukan untuk membuat Tim F1 Haas sangat kompetitif,” kata Grosjean.

“Saya sangat senang melanjutkan dengan Haas F1 Team dan mewakili Haas Automation dan semua mitra kami. Gene Haas telah membangun sesuatu yang sangat istimewa – sesuatu yang bisa kami buat lebih baik – dan itu adalah kehormatan untuk menjadi bagiannya.”

Baca Juga: Lewis Hamilton Ingin Mobil Mercedes Dikembangkan Sebelum Akhir Tahun

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top