Balap

Fernando Alonso Sebut Hasil Formula 1 “Mudah Diprediksi”

Pembalap McLaren, Fernando Alonso, merasa sedih karena tkualitas Formula 1 nyaris bisa diprediksi hasilnya.

Spanyol, autos.id Fernando Alonso merasa sangat “menyedihkan” karena tatanan kompetitif Formula 1 kini dapat diprediksi, di mana masa depan olahraga tersebut dalam sorotan.

Pemilik F1, Liberty Media, dijadwalkan membuat presentasi kepada semua tim di Bahrain untuk menguraikan visinya tentang bagaimana F1 berjalan mulai 2021 pada akhir pekan ini.

Perubahan besar yang diusulkannya dan kemungkinan akan mencakup struktur hadiah, batas biaya, aturan mobil dan mesin baru kemungkinan bisa memecahkan pendapat antar tim.

Berbicara sebelum pertemuan itu, Alonso mengatakan bahwa salah satu hal yang dia inginkan adalah F1 membuat balapan menjadi lebih sengit dan dengan jarak yang dekat.

“Saya pikir itu bisa menjadi pertempuran yang membahas banyak hal lebih dekat,” katanya pada Autosport (6/4/2018). “Hal itu akan selalu disambut, tetapi selalu ada berbagai hal di F1.

“Saya ingat ketika menonton kompetisi ini di TV tahun 1990 atau 1989, itu seperti era keemasan dengan nama-nama besar dan sebagainya. dan mereka memiliki kondisi yang lebih baik.

“Jika Anda melihat seri lainnya, Anda menonton perlombaan IndyCar dengan hasil tak terduga hingga 10 putaran terakhir, itu membuat Anda bersemangat di depan TV.

“Sekarang kami bisa mengeluarkan pesanan kualifikasi untuk balapan ini pada hari Kamis dan itu sedikit menyedihkan.”

Fernando Alonso

Sergio Perez dari Force India juga mendukung sikap Alonso yang ingin para pembalap berada di jalur kompetisi yang lebih besar.

“Liberty memiliki masa depan F1 di tangan mereka,” kata pria asal Meksiko itu. “Kami melihat itu di tahun-tahun sebelumnya dan kami belum memiliki pertunjukan lebih baik, dan jumlah penonton akan turun.

“Saya berharap dengan perubahan, mereka bisa membuat olahraga ini semakin maju dan membawa banyak penggemar.”

Perez yakin bahwa para pembalap saat ini bersatu dalam hal sikap untuk membantu masa depan F1.

“Kami cukup kuat, kami juga bersatu. Kami ingin bekerja sama dengan F1 untuk meningkatkan pertunjukan, untuk membawa segalanya lebih baik.

“Lebih banyak kompetisi di F1 dan saya pikir itulah yang dibutuhkan, dan semua pembalap sudah siap. Apa pun yang bisa kami lakukan untuk membantu, kami akan siap.”

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top