Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

F1 Menggandeng Lenovo Sebagai Partner Teknologi Mulai Musim 2022

F1 Menggandeng Lenovo Sebagai Partner Resmi Teknologi Mulai Musim 2022 Ini

Kerjasama F1 dengan Lenovo ini akan memberikan pengalaman dari segi teknologi yang lebih mutakhir serta lebih canggih baik untuk tim, pembalap, serta para penononton dan fans F1.

Autos.id – Ajang balap jet darat paling bergengsi di dunia, F1 resmi menggandeng sponsor baru. Pihak Formula One resmi menggandeng Lenovo sebagai partner resmi bidang teknologi untuk ajang balap F1 mulai musim 2022 ini. Nantinya Lenovo akan menggabungkan pengalaman kecanggihan teknologi dari Lenovo dengan motorsport dengan kualitas tinggi.

Kemitaraan F1 dengan Lenovo ini akan digunakan di seluruh kegiatan yang berkaitan dengan ajang balap F1 mulai musim ini.

F1 Menggandeng Lenovo Sebagai Partner Resmi Teknologi Mulai Musim 2022 Ini

Mengabungkan Kecanggihan Teknologi Dengan Motorsport

Hadirnya Lenovo sebagai salah satu partner resmi untuk ajang Formula One ini adalah sebagai wujud pihak F1 yang ingin mengembangkan segala kecanggihan teknologi yang ada. Selain itu, dengan digandengnya Lenovo ini, pihak F1 ingin memberikan berbagai macam data dari setiap mobil F1 yang nantinya akan terintegrasi dengan teknologi dari Lenovo.

Nantinya Lenovo akan menghadirkan berbagai perangkat hardware berupa sistem komputerisasi berkualitas tinggi serta server untuk mendukung jalannya balapan F1. Nantinya berbagai perangkat hardware ini akan terintegrasi dengan setiap mobil F1 yang nantinya setiap data mobil bisa disajikan secara lengkap pada layar kaca penonton televisi.

Dengan menghadirkan data-data dari mobil ini, pihak F1 dan Lenovo bisa mengedukasi para penonton dan fans mengenai spesifikasi serta data-data yang ada pada setiap mobil F1. Selain itu, teknologi dari Lenovo ini juga akan berfungsi untuk menghasilkan konten yang berkualitas seperti siaran televisi yang menggunakan teknologi berkualitas dari Lenovo.

F1 Menggandeng Lenovo Sebagai Partner Resmi Teknologi Mulai Musim 2022 Ini

Presiden dan CEO F1, Stefano Domenicalli seperti yang dikutip dari Motor1 menjelaskan bahwa kehadiran Lenovo ini sebagai langkah agar ajang balap F1 bisa semakin terdepan dalam penggabungan motorsport serta dunia teknologi yang terus berkembang. “Seperti yang sudah diketahui bahwa dalam ajang balap F1, hal seperti detail dan presisi sangatlah penting, untuk itulah Lenovo hadir sebagai garda terdepan dalam menyiapkan pengalaman teknologi inovatif untuk ajang balap F1 ini”, ujar Domenicalli.

Ia juga mengungkapkan, Lenovo merupakan mitra yang sempurna dan sudah teruji dalam pembuatan teknologi seperti hadware. “Kami memasuki era baru dimana sekarang sudah serba berteknologi tinggi, kami juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa biasa dari segi teknologi tidak hanya bagi pelaku F1 seperti tim dan pembalap, tetapi penonton dan fans juga bisa mendapatkan pengalaman yang sama”, tambah Dominecalli.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Balapan GP Prancis di Sirkuit Paul Richard akhir pekan ini merupakan balapan kedua terakhir sebelum libur pertengahan musim selama kurang lebih sebulan. Autos.id –...

Balap

Ini merupakan kemenangan ketiga Charles Leclerc dimusim ini serta merupakan kemenangan pertama yang ia dapatkan bukan saat meraih Pole Position. Autos.id – Setelah lama...

Balap

Balapan GP Austria di akhir pekan ini merupakan balapan kedua dari total 4 lomba F1 yang akan dilaksanakan selama bulan Juli ini. Autos.id –...

Balap

Ini merupakan kemenangan perdana Carlos Sainz diajang balap F1 setelah harus menunggu selama 150 balapan dan 7 tahun lamanya setelah ia debut diajang balap...