Balap

Drift Camp 2017 di Solo, Berhasil Gaet Drifter Pemula Potensial

Indonesia Drift Community berhasil menyelenggarakan drift camp di Solo dengan menggaet sejumlah drifter muda potensial untuk memejukan dunia drifting.

Solo, Autos.id – Guna memajukan dunia drifting di Tanah Air, Indonesia Drift Community (IDC) menggelar program coaching clinic Drift Camp yang berlangsung di Solo, Sabtu (28/10/2017).

Hasilnya cukup mengesankan, karena banyak drifter muda yang potensial lahir dalam coaching clinic Drift Camp, kali ini. Dalam Camp Drifting ini penyelenggara tidak hanya memberikan latihan drifting tetapi juga memberikan motovasi pada mereka untuk berusaha menjadi yang terbaik.

Menariknya coaching clinic Drift Camp tidak hanya datang dari Solo, tetapi juga dari kota lainnya seperti Purwodadi, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan berbagai kota lainnya.Pada camp ini, 90 persen dari 30 peserta merupakan drifter pendatang baru sehingga dapat penyelenggara optimis kedepan dunia drifting bisa lebih maju.

“Menariknya coaching clinic Drift Camp tidak hanya datang dari Solo, tetapi juga dari kota lainnya seperti Purwodadi, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan berbagai kota lainnya.Pada camp ini, 90 persen dari 30 peserta merupakan drifter pendatang baru sehingga dapat penyelenggara optimis kedepan dunia drifting bisa lebih maju”

Drifting Camp Solo Temukan Bakat muda

Amroe Wahyudi, perwakilan IDC mengungkapkan penyelenggraan camp drifting ini sukses karena pendekatannya yang berbeda sehingga para drifter pemula bisa mengeksplorasi banyak hal dari drifter profesional yang hadir dan berbagi ilmu dalam camp ini.

“Drift Camp lebih menitik beratkan kepada kekeluargaan dan keakraban, sehingga drifter pemula dapat dengan senang hati menggali ilmu dari drifter profesional mengenai teknik drifting dan setup mobil yang baik dan benar,” ujarnya melalui keterangan resminya.

Beberapa drifter nasional hadir dalam acara tersbut. Mereka adalah Akbar Rais, Lucky Reza, Abdul Aziz, Evan, Rocca, Dede Muhaimin, Denny Pribadi, dan Arya.

Acara Drift Camp di mulai dengan kegiatan briefing dan pembekalan teori dari pukul 07.00 – 10.00 WIB oleh Amroe Wahyudi dan Denny Pribadi. Sedangkan latihan di lapangan di gelar hingga 17.00 WIB.

IDC berharap dengan keberhasilan coaching clinic Drift Camp dapat memberi motivasi bagi penyelanggara maupun drifter muda untuk terus berjuang bersama memajukan dunia drifting di indonesia untuk persiapan kiprahnya di dunia internasional.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top