Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Brendon Hartley Belum Pikirkan Kembali ke Toro Rosso

Setelah menjalani debut di Formula 1, Brendon Hartley belum memikirkan peluang selanjutnya bersama Toro Rosso.

Meksiko, autos.id Brendon Hartley mengatakan bahwa dia belum pernah berpikir untuk kembali ke Toro Rosso setelah menjalani debut di Formula 1, meski ada kabar bahwa dia akan ditahan di Meksiko dan setelahnya.

Hartley menyelesaikan balapan Formula 1 pertamanya di posisi 13 dari 16 mobil, saat ia menggantikan Pierre Gasly di Toro Rosso.

Pembalap tersebut mengatakan bahwa dia “melakukan pekerjaannya” alih-alih menanyakan apakah dia bisa mengikuti lomba Formula 1 di lain waktu.

“Sampai saat ini saya belum pernah mengajukan pertanyaan,” kata Hartley, yang menyelesaikan balapan dibelakang Daniil Kvyat, seperti dikutip f1.com (25/10/2017).

“Dan itu sama saja ketika mereka memanggil saya untuk melakukan tes simulator. Saya tidak ingin tahu, saya hanya melakukan pekerjaan itu dan begitulah yang saya lakukan akhir pekan lalu.

Saya sangat tenang dan saya senang melakukan balapan. Saya kira, mungkin akan ada beberapa pembicaraan. Tapi saya benar-benar tidak tahu karena Anda harus bertanya kepada mereka (manajemen tim).”

Pengalaman di Formula 1

Grand Prix Amerika Serikat adalah pertama kalinya Hartley tampi di F1 dalam lima tahun.

Dia mengakui bahwa kurangnya pengalaman ajang tersebut, dan juga dengan ban Pirelli, membuatnya tidak jelas bagaimana balapannya akan berlangsung.

“Begitu banyak yang harus dipelajari, ini adalah pertama kalinya saya memasang ban Pirelli untuk 20 lap, dan saya benar-benar buta untuk memprediksi hasilnya,” Hartley menambahkan.

“Begitu banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan jiia diberi kesempatan lebih. Pada akhir tugas terakhir, saya mulai mengerti dan cukup senang dengan penampilan akhir.

“Selalu ada hal yang bisa Anda lakukan dengan lebih baik. Jika saya harus melakukan perlombaan lagi, dengan pengalaman yang saya dapatkan, saya akan melakukannya dengan cara berbeda.”

Dia mengakui bahwa ia tidak melakukan yang terbaik dan juga kehilangan waktu saat “terjebak” di belakang Lance Stroll.

“Awalnya saya tidak begitu bagus, tapi ketika sampai pada kejadian yang sebenarnya, saya cukup senang dengan putaran pertama, ada sedikit masalah dengan Stoffel.

“Saya sedikit kecewa karena Stroll melewati saya setelah pit-stop dan saya terjebak di belakangnya. Kami melaju dengan baik di dalam mobil tapi kemudian saya terjebak, dan dia melakukan pekerjaan dengan baik untuk terus melaju.

“Itu bisa jadi pelajaran untuk saya, seharusnya saya menggunakan semua fasilitas di mobilnya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Balap

Last updated on 23 Januari, 2019 Pembalap baru Formula 1 Red Bull, Pierre Gasly, mengatakan dia tidak akan pergi ke tim pada tahun 2019...

Balap

Toro Rosso sudah menggunakan mesin Honda sejak musim 2018. Sebelumnya, Toro Rosso mengandalkan mesin racikan Renault untuk mobilnya. Keputusan Toro Rosso untuk memakai mesin...

Balap

Saat ini Toro Rosso masih mencari pembalap baru untuk menggantikan posisi Pierre Gasly yang akan berlabuh ke Red Bull pada musim depan. Autos.id –...

Balap

Pimpinan tim Red Bull Formula 1, Christian Horner, mengatakan Toro Rosso tidak akan merekrut Esteban Ocon karena faktor hubungan dengan Mercedes. Prancis, autos.id –...