Bajaj

Bajaj Pulsar CS 400 Diam-Diam Dipersiapkan

Bajaj Pulsar CS 400
Pertama Muncul 2014

Bajaj Pulsar CS 400 diprediksi akan segera mendebut. Ini karena Bajaj sudah melakukan pengujian untuk model yang pernah muncul di New Delhi Auto Expo 2014 tersebut.

Mumbai, Autos.id – Brand motor asal India, Bajaj, kembali menyiapkan Pulsar CS 400 yang dikabarkan akan segera memulai debutnya dalam waktu dekat. Beberapa gambar yang diambil menunjukan secara diam-diam Bajaj sudah mulai melakukan test ride untuk model Bajaj Pulsar CS 400.

Dilansir MotorBeam, Selasa (31/5/2016) Bajaj Pulsar CS 400 yang awalnya diperkenalkan dalam bentuk prototype pada 2014 di New Delhi Auto Expo yang menyerupai seri Avenger telah mulai melakukan test ride di Mumbai.

“Bajaj Pulsar CS 400 yang awalnya diperkenalkan dalam bentuk prototype pada 2014 di New Delhi Auto Expo yang menyerupai seri Avenger telah mulai melakukan test ride di Mumbai”

Model yang tertangkap kamera ini, desain lampu ekornya menyerupai model prototype yang pernah dipamerkan dua tahun lalu. Postur motor ini seperti model motor touring sport yang saat ini sedang marak di pasar Asia.

Bajaj Pulsar CS 400

Sedang Uji Jalan di India

Bila model ini diluncurkan lagi, maka Bajaj akan memiliki 2 model touring sport yakni Pulsar CS 200 dan CS 400 yang akan ditawarkan dalam dua versi yakni Pulsar CS 400 ABS dan non ABS.

Mesin yang kemungkinan disematkan pada Pulsar anyar ini yakni versi re-tuned yang ada pada tubuh KTM 390 yang memiliki daya pacu 400 daya dan torsi 32 Nm.

Bajaj kemungkinan akan meluncurkan model Pulsar CS 400 ini pada akhir tahun 2016. Namun belum ada bocoran harga yang akan dipatok Bajaj.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top