Connect with us

Hi, what are you looking for?

Moto Guzzi

Motor Aprilia RS dan Tuono 660 Resmi di Jual di Indonesia

PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan langsung 2 varian terbaru dari Aprilia dan dua varian dari Motoguzzi.

Jakarta, Autos.id  –  Kedua varian terbaru dari Aprilia adalah Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, varian tersebut hadir dalam varian full fairing RS 660 dan semi naked Tuono 660. “Melalui keluarga Aprilia 660, kami dapat melayani konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap, namun tetap dengan penggunaan lebih praktis untuk berkendara sehari-hari,” jelas Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

“Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara,” imbuhnya.

Aprilia-Tuono-660–dengan-warna-Iridium-Grey

Tampilan-sporty-Aprilia-RS-660-Acid-Gold

Baik RS 660 maupun Tuono 660 dibekali mesin 650 cc 2 silinder segaris berpendingin radiator dan oil cooler, DOHC 4 klep persilinder, dan 6 percepatan. Sama-sama memiliki klaim torsi maksimal 67 Nm di 8.500 rpm, tapi Tuono 660 cuma punya tenaga maksimal 95 dk di 10.500 rpm, sedangkan RS 660 sedikit lebih besar yaitu 100 dk di rpm yang sama.

Di area kaki-kaki keduanya dibekali suspensi depan upside down dari Kayaba dengan diameter as 41 mm, sedangkan yang belakang pakai monosok yang menempel pada asymmetric aluminium swing arm. Sedangkan di sektor pengereman keduanya menggunakan cakram 320 mm ganda yang dijepit kaliper Brembo 4 piston radial, yang belakang pakai cakram 320 mm dengan sebuah kaliper Brembo 2 piston.

Aprilia-Tuono 660

Aprilia RS 660 hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Acid Gold yang mewah dan Lava Red yang punya livery khas Aprilia, untuk Tuono 660 ada pilihan warna Concept Black dan Iridium Grey yang gahar. Aprilia RS 660 dibanderol Rp 650 juta sedangkan Tuono 660 Rp 630 juta harga on the road DKI Jakarta.

Motoguzzi

Selain meluncurkan Aprilia RS 60 dan Aprilia Tuono 660, PT Piaggio Indonesia menghadirkan new Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel. “New Moto Guzzi V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik,” papar Marco.

Moto-Guzzi-New-V7-Stone-Nero-Ruvido (Black)

Moto-Guzzi-New-V7-Stone-Arancione-Rame-(Orange)

Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018, dan sejak saat itu telah mendapat perhatian dan pengakuan dari berbagai media dan pengendara ternama di seluruh dunia atas penampilan unik dan bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol penghormatan bagi desain sederhana nan menakjubkan dari era 1980an.

Satu di antara fitur keunggulan khas Moto Guzzi adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah melegenda, bahkan hingga kini eksistensi dan keunggulannya diteruskan pada new Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Moto-Guzzi-V85-TT-Travel

Generasi keempat dari Moto Guzzi V7 adalah evolusi paling penting dalam sejarah V7. Selain dibekali desain menawan yang tidak lekang oleh waktu, kini disematkan pula rangkaian fitur modern dan tenaga yang lebih besar. Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/ All Terrain) dari Piaggio Indonesia berpenampilan unik dan gaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol penghormatan bagi desain sederhana dari era 1980an untuk para petualang.

Motoguzzi tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Arancione Rame (Orange) dan Hitam dan dibandrol dengan harga Moto Guzzi V85 TT Travel Rp 700.000.000,00 dan new V7 IV Stone Rp 535.000.000,00. Semua adalah harga on-the-road DKI Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mobil

Penjualan terbesar Mitsubishi masih disumbang Xpander dan Xpander Cross Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan...

Berita Otomotif

Pabrik ini akan memulai produksi pada tahun 2024 dengan kapasitas tahunan mencapai 10 GWh sel baterai, yang mana cukup untuk kebutuhan lebih dari 150.000...

Berita Otomotif

Last updated on 17 September, 2021Dengan harga Rp 200 jutaan, Morris Garages resmi mengantarkan New MG ZS kepada para penggemarnya di Tanah Air yang...

Mobil

Peningkatan penjualan Agustus 2021 tidak lepas dari dukungan pemerintah yang memberikan program relaksasi pajak Jakarta, Autos.id  –  Penjualan otomotif nasional terus mengalami peningkatan secara...