Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Aprilia Tuareg 660 Kini Dilengkapi Aksesoris Terbaru

Aksesoris Aprilia Tuareg 660

Aprilia Tuareg 660 dengan sangat cepat menjadi populer untuk segmen sepeda motor petualangan kelas menengah dan kini menjadi pesaing Yamaha Tenere 700.

Autos.id  –  Namun, kedua motor tersebut memiliki perbedaan mengenai spektrum ADV, tetapi akhirnya menjadi sangat mirip dan hanya teknologi saja yang membedakannya. Di sisi lain Yamaha sudah melakukan bare-bones dengan hampir tidak ada elektronik di Tenere 700, sedangkan Aprilia Tuareg 660 sepenuhnya menggunakan teknologi.

Aprilia Tuareg 660 didasarkan pada platform sportbike RS 660.  Aftermarket untuk motor tersebut juga kian berkembang sehingga banyak produsen yang sudah meluncurkan peningkatan baru untuk motor petualangan pada kelas menengah ini.

Aksesoris Aprilia Tuareg 660

Salah satunya SW-Motech, yang merupakan produsen bagasi dan perlindungan yang sangat populer untuk sepeda motor apalagi adanya katalog lengkap bagasi serta perlindungan yang akan tersedia di ApriliaTuareg 660.

Diawali dengan panner sisi alumunium TRAX baru dengan tersedia warna perak atau hitam. TRAX juga bisa diperluas untuk membawa barang besar. Ada tas keras yang dihadirkan, tetapi kebanyakan memang lebih memilih menyimpannya di tas karena tampilanya atau bisa saja kerena mudah dibawa saat sedang berpergian.

Aksesoris Aprilia Tuareg 660

Saat Anda akan turun di sepeda motor, SW-Motech akan menghadirkan SysBag WP tahan air, yang telah disesuaikan. Kemudian, ada tas tangki ProCross WP dengan mempunyai penyimpanan 5,5 liter dan tentu saja sangat mudah diakses oleh Anda tanpa harus turun terlebih dahulu.

Pihak SW-Motech menghadirkan dua pilihan top case, seperti TRAX dan Urban ABS. TRAX mempunyai konstruksi aluminium, sedang Urban ABS lebih ringan karena menggunakan bahan plastik ABS yang tahan lama. Keduanya kompatibel dengan rak bagasi khusus SW-Motech.

Aksesoris Aprilia Tuareg 660

Kemudian, ada skid plate aluminium baru untuk melindungi bodi Tuareg dari bahaya di jalan, ada riser palang dan pasak kaki EVO baru, yang dapat disesuaikan dalam 36 posisi berbeda. Bagi Anda yang ingin memesannya semua semua aksesoris baru dan lainnya tersedia di situs web resmi SW-Motech.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Balap

Last updated on 29 Januari, 2024 Dakar (Senegal), Autos.id  – Duo Italia masih memimpin dari awal hingga finish dalam perjalanan lebih dari enam ribu...

Motor

Motor adventure menjadi salah satu pilihan karena performa dan fungsinya. Autos.id – Sepeda motor jenis adventure memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia. Meskipun harganya...

Berita Otomotif

Setelah Vespa LX resmikan produksi di Indonesia, ada rumor Aprilia SR-GT 200 menyusul. Autos.id – Pada pertengahan tahun ini, Aprilia SR-GT 200 resmi meluncur...

Berita Otomotif

Aprilia dikabarkan sedang mengembangkan proyek motor listrik dengan nama Electrica. Autos.id – Aprilia sepertinya siap untuk terjun ke industri motor listrik. Perusahaan roda dua...

error: Content is protected !!