Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Wunderlich Rilis Pelindung Pannier Baru Untuk Motor BMW R 18

BMW R 18

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental.

Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah identik dengan aksesoris BMW top-of-the-line. Dengan pengalamannya selama 30 tahun, aftermarket ini sudah mengembangkan berbagai produk aftermarket yang dirancang untuk membantu pengendara menyesuaiakan sepeda motor BMW-nya yang sesuai dengan selera dan prefensinya.

Untuk menambah katalog aksesorisnya, kini Wunderlich telah memperkenalkan satu set pelindung benturan baru untuk bagian belakang BMW R 18. Sepeda motor BMW R 18 memiliki ukuran yang besar, rentan jatuh dan jatuh, terutama di jalan yang lebih sempit dan tidak rata. Pada sebelumnya juga Wunderlich juga telah menghadirkan crash bar untuk R 18, tetapi ini hanya melindungi bagian depan motor.

Dalam kasus BWM R 18 B dan R 18 Transcontinental, kotak samping atau pannier mempunyai kecenderungan rusak yang sama tinggi jika terjadi jatuh. Untuk penawaran terbaru dari Wunderlich untuk BMW R 18 B dan Transcontinental yang menjadi yang juga keduanya dilengkapi dengan pannier dari perusahaan.

BMW R 18

Tidak mengherankan bahwa pannier sama sekali tidak murah dan akan membuat Anda mengembalikan jumlah yang rapi jika rusak karena jatuh atau terbalik dengan adanya kecepatan rendah. Untuk itulah, agar bisa melindungi pannier, Wunderlich menghadirkan pelindung benturan yang dirancang khusus untuk melindungi pannier sepeda motornya.

Pelindung benturan ini sudah dirancang agar bisa mempertahankan garis rampih BMW R 18 dan mengikuti lekukan casing dengan sangat baik. Tentu saja penampilannya membuat elegan dan tidak mengurangi siluetnya yang ramping dan ini juga menjadi fitur yang menentukan dari R 18.  Pelindung benturan ini dibuat dari baja tubular 25mm dan dipasang pada tiga titik pada rangka sepeda motornya, seperti mesin CNC, dilas, dan dikrom.

Berbicara mengenai harga dan ketersediaan, pelindung pannier Wunderlich untuk BMW R 18 B dan Transcontinental tersedia dalam warna hitam atau krom, keduanya melengkapi gaya BMW R 18 dari pabrik.  Sementara itu, mengenai hargnaya menawarkan kepada Anda dengan harga 399 Euro untuk warna hitam dan 499 Euro dalam krom.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Perhatian terhadap dampak lingkungan serta pemanfaatan mobil berusia tua yang masih bisa digarap membuat BMW menyarankan konsumen mempertahankan mobil lama mereka dibandingkan membeli mobil...

Daftar Harga Mobil

Di pasar Indonesia, ada banyak merek mobil bekas dengan banderol terjangkau di bawah Rp100 juta. Autos.id – Bagi yang ingin membeli mobil murah namun...

Mobil

Selain akan menghadirkan mobil entry-level, BMW juga tetap bertahan dengan segmen mobil compact yang justru ditinggalkan oleh pesaingnya, Mercedes-Benz. Autos.id – Dua raksasa pabrikan...

Daftar Harga Mobil

BMW merupakan brand mobil mewah paling populer di Indonesia. Dilengkapi tekonologi kelas atas, banyak sekali peminatnya di Indonesia. Bagi Anda yang ingin membeli mobil...