Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Wunderlic Hadirkan Dudukan CamRacks Untuk Pasang GoPro Di Motor BMW

Dudukan CamRacks

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai sepada motor dengan membawa kamera yang terpasang pada helm milik kita atau juga di suatu tempat di sepeda motor itu sendiri.

Tentu saja memiliki kamera banyak manfaatnya, salah satunya bisa berguna jika terjadinya kecelakaan atau untuk tujuan asuransi dan nantinya digunakan untuk melihat kembali rekaman Anda saat sedang berkendara.

Walaupun begitu, tentu saja dengan menemukan dudukan kamera yang sempuarna untuk sepeda motor Anda bisa sangat menantang dan terkadang dudukan yang universa tidak berhasil.

Dudukan CamRacks

Kini bagi anda yang memiliki kendaraan jenis BMW, aftermarket Wunderlich asal Jerman hadir dengan solusi untuk masalah kamera aksi Anda. Namanya disebut dengan Guard Concept CamRacks, dan dirancang untuk menahan GoPro Anda dengan aman dan memungkinkan Anda menangkap rekaman terbaik yang saat melakukan perjalanan yang sangat menyenangkan.

Dudukan CamRacks Wunderlic juga tersedia untuk semua model touring BMW dan tentunya dipasang untuk di dasar kaca depan melalui braket yang tersembunyi dan mudah dipasang. Untuk lebih khusus lagi, CamRacks juga bisa dipasang pada sepeda motor S 1000 XR, sport-tourer paling kuat dari merek tersebut, serta tourer K-series jarak jauh.

Dudukan CamRacks

Kemudian, ada R 1250 GS tidak melewatkan kesenangannya, begitu pula R 1250 RT dan R 1250 RS. Sepeda petualangan F-series, yaitu F 750 GS dan F 850 ​​GS juga bisa memasang CamRacks.

Sama halnya dengan seluruh akssesoris aftermarket Wunderlich, CamRacks dibuat tahan lama dan cukup premium. Dudukan kamera ini dibuat dari aluminium giling CNC, dan dijual seharga 79,90 Euro atau kisaran Rp 1,2 juta untuk S 1000 XR dan sepeda petualangan GS seri-F> Harganya kisaran 99,90 Euro atau Rp 1,5 juta ntuk R 1250 GS. CamRacks baru tersedia di situs web resmi Wunderlich, bersama dengan banyak peningkatan aftermarket khusus BMW lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

BMW

BMW meluncurkan sedan listrik berperforma tinggi terbaru. Autos.id – Mobil BMW i4 M50 adalah model kedua dalam jajaran i4, bergabung dengan BMW i4 eDrive40...

Motor

Motor BMW G 310 RR mulai meroket namanya pada September 2018 dan sejak itu juga BMW dan TVS kembali menjalin kerjasama yang dimana menawarkan...