Aksesoris

Whale Luncurkan Roofbox Bromo dan Crossbar Flush

Roofbox Whale Bromo

Roofbox Whale Bromo merupakan roofbox terbaru merek Whale yang ditawarkan seharga Rp 5 jutaan, sementara harga Crossbar Flush Rp 1,5 juta.

Cisarua, Autos.id – PT Sole Indotrade memperkenalkan dua produk terbaru mereka yakni roofbox Whale Bromo dan Crossbar Flush. Perlu diketahui, PT Sole Indotrade merupakan produsen roofbox merek Whale yan sudah memasarkan produknya sejak 2011.

Tetap menggunakan material berupa Virgin ABS, roofbox Whale Bromo memiliki panjang 175 cm, lebar 82 cm, dan tinggi 45 cm. Whale Bromo tersedia dalam warna Black Texture, Black Glossy, Grey Texture, Grey Glossy dan White Glossy. Rentang harganya Rp 5,1 juta sampai Rp 5,7 juta tergantung ukuran.

“Whale Bromo memiliki panjang 175 cm, lebar 82 cm, dan tinggi 45 cm. Whale Bromo tersedia dalam warna Black Texture, Black Glossy, Grey Texture, Grey Glossy dan White Glossy”

Whale Carrier merupakan roofbox yang terbuat dari bahan plastik Virgin ABS yang terbukti kuat namun lentur. Virgin ABS merupakan bahan ABS yang pertama kali dipakai tanpa proses recycle. Dengan demikian bahan ini memiliki kekuatan dan kelenturan maksimal. “Material ini telah dipakai untuk roofbox merek-merek ternama di dunia. Virgin ABS merupakan material ABS terbaik yang teruji dengan kelenturan dan kekuatannya,” tegas Halley Siboro, Direktur PT Sole Indotrade dalam sambutannya, di Cisarua Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/11/2016).

Roofbox Whale Bromo

Peluncuran Whale Bromo

 

Sebagai pelengkap unsur keamanan di roofbox Whale Bromo sudah mengusung sistem penguncian 3 titik. Ini adalah sistem penguncian standar dan mutlak diaplikasi pada produk-produk roofbox. Halley wanti-wanti berpesan jika sistem pengunci ini harus digunakan sesuai anjuran pabrik.

“Jangan paksa kunci kalau anak kunci belum bisa diputar, itu artinya posisi roofbox masih belum aman untuk ditutup. Kalau dipaksakan resikonya kunci patah dan barang di dalam roofbox bisa mental keluar saat mobil jalan,” ucap dia.

Roofbox Whale Bromo

Harganya Rp 5 Jutaan

Sementara itu Crossbar Flush diperuntukkan khusus bagi kendaraan dengan roof rail tipe Flush. Ini merupakan jenis roof rail yang tidak mempunyai jarak dengan atap kendaraan, seperti pada Toyota All New Fortuner, Mitsubishi All New Pajero Sport, Audi Seri Q, dan Mitsubishi Outlander.

Crossbar Flush

Crossbar Flush

Crossbar Flush menggunakan bahan aluminium dan panjangnya 126 cm. Diklaim menggunakan sistem jepit di roof rail bawaan mobil sehingga tak merusak garansi mobil, crossbar ini ditawarkan seharga Rp 1,5 juta. Pilihan warnanya silver dan black.

Crossbar Flush

Crossbar Flush

“Dengan hadirnya produk-produk baru menunjukkan komitmen kami mengenai Inovasi dalam menyajikan model roofbox baru. Hal ini juga yang menjadi keunggulan kami dari merek-merek lainnya,” tutup Halley.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top