Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

V-Kool Kembali Bagikan Tes Hermes di GIIAS 2016

Tas Hermes V-Kool

Tas Hermes Birkin Bag 35 dibagikan oleh V-Kool di acara GIIAS 2016 yang beerlangsung di ICE, BSD City, kepada pemenang undian V-Kool Vaganza.

Tangerang, Autos.id – PT V-Kool Indo Lestari sebagai produsen kaca film V-Kool kembali membagikan satu buah tas Hermes kepada Pemenang V-Kool Vaganza. Penyerahan tas mewah ini dilakukan di ICE, BSD City tempat berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Fredy Adriyanto, terpilih menjadi pemenang undian V-Kool Vaganza, yang penarikan undiannya telah dilakukan di V-KOOL Flagship Outlet di Sentral 88 Kemayoran, Jakarta Pusat pada 20 Juli 2016 lalu. Warga Palembang itu berhak mendapatkan sebuah tas Hermes Birkin Bag 35.

“Fredy Adriyanto, terpilih menjadi pemenang undian V-KOOL Vaganza dan berhak mendapatkan sebuah tas Hermes Birkin Bag 35”

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat memberikan tas Hermès Birkin 35 sebagai hadiah utama sebagai penghargaan bagi konsumen setia kami. Tas ini tidak mudah didapatkan banyak orang. Mereka harus masuk daftar tunggu yang bisa mencapai 1-2 tahun lamanya,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

V-Kool Tas Hermes

Pemenang V-Kool Vaganza dari Palembang

Fredy menceritakan dia ikut undian V-Kool Vaganza setelah memasang kaca film V-Kool di mobilnya, Toyota Rush. “Awalnya tidak percaya dapat informasi hadiah tas, tapi kemudian saya telpon call center V-Kool, dan di cek bukti transaksi segala macamnya, ternyata memang benar,” ucap pria yang ditemani sang istri ini.

Selain penyerahan hadiah, V-Kool tampil di ajang GIIAS 2016 dengan seluruh line-up terbaiknya. Booth V-Kool nampak elegan mengusung tema ‘Experience Gold’. “Di GIIAS 2016, V-Kool menghadirkan media display  interaktif beserta para pakar spesialis kaca film  sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan lebih dalam mengenai kaca film yang tepat bagi mobilnya,” tukas Linda Widjaja.

Salah satu hal menarik yang disediakan V-Kool bagi pengunjung ialah 3D Virtual Reality V-Kool Experience. Teknologi Virtual Reality ini dapat membuat pengenjung masuk ke dunia maya secara menyeluruh melalui sebuah kaca mata pintar. Dan disini pengunjung bisa membuktikan dan merasakan performa kaca film V-Kool dibanding merek lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Semakin meningkatnya permintaan kaca film, V-Kool akhirnya membuka dealer baru di Surabaya Surabaya, Autos.id  –  Seiring dengan maraknya minat beli pelindung body kendaraan V-Kool...

Aksesoris

V-Kool Indonesia siap memanjakan pecinta kaca film terbaik ini dengan mengadakan program “A New Start with the Best” Jakarta, Autos.id  –  Di Indonesia siapa...

Aksesoris

Sejarah Panjang Keberadaan V-KOOL Di Indonesia Dimulai Pada Tahun 1995 Diperkenalkan Sebagai “Kaca Film Ajaib” Jakarta, Autos.id  –  Tepat pada tanggal 29 April 2020,...

Tips

Last updated on 17 April, 2018 Mengapa harus berlama-lama, bila ada tips memilih kaca film pada mobil dalam sekejab. Kawan Autos hanya butuh waktu...