Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

TV Tuner Ini Diklaim Tetap Jernih Sampai Mobil Berkecepatan 140 Kpj

Asuka HR630

Asuka HR630 merupakan TV tuner digital yang mampu menangkan 28 channel TV digital di Jabodetabek dan diklaim tetap jernih hingga kecepatan 140 km/jam.

Tangerang, Autos.id – Kebutuan hiburan di dalam mobil kini bukan lagi sebatas audio, tapi juga sudah menjadi audio video, termasuk siaran TV. Hal inilah yang dilihat oleh PT Intersis Sejahtera Abadi selaku distributor TV tuner merek Asuka.

Diklaim sebagai penyedia Digital Car TV Receiver paling berkualits di Indonesia, PT Intersis Sejahtera Abadi kini memperkenalkan Asuka HR-630. “Ini merupakan generasi terbaru dari digital TV tuner kami sebelumnya, Asuka HR600,” buka Erik Lim, Director PT Intersis Sejahtera Abadi ketika ditemui di ICE BSD, Tangerang.

“Ini merupakan generasi terbaru dari digital TV tuner sebelumnya, HR600 yang kini diberi dua tambahan fitur baru”

Lebih lanjut Erik menjelaskan Asuka HR630 kini diberi tambahan dua fitur baru. Pertama mampu dikoneksikan dengan smartphone melalui kabel HDMI. “Kenapa kami pilih kabel, supaya transfer datanya stabil dan bisa sambil charging ponsel,” jelas dia. Dengan fitur ini, maka video kualitas HD (High Definition) yang ada di ponsel, bisa di tayangkan di sistem entertainment mobil.

Asuka HR630

Dibanderol Rp 4 Juta Sudah Termasuk Pasang dan 28 Channel TV

Fitur kedua yakni memiliki steering wheel control. Jika biasanya TV tuner biasanya pakai remote maka untuk Asuka HR630 bisa dikontrol melalui audio steering switch bawaan mobil. “Kabelnya kita sambung ke steering control mobil, jadi tetap bisa dikontrol hanya lewat sentuhan satu jari, sambil sopir tetap nyetir,” ucap Erik.

Sementara itu, kelebihan yang sebelumnya sudah ada di HR600 juga ditampilkan di produk baru yang secara resmi diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ini. Diantaranya bisa merekam acara TV hanya menggunakan flashdisk, serta bisa jadi media player dan membaca data dari hardisk eksternal sampai kapasitas 1 Terabite (Tb).

Dipatok seharga Rp 4 juta sudah termasuk pemasangan, Asuka HR630 mampu menangkap siatan TV lokal hingga 28 channel, dan diklaim siaran akan tetap jernih serta stabil meski mobil melaju sampai kecepatan 140 km/jam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

ASUKA PTA-100 mendukung TV mobil agar mendapatkan kejernihan baik gambar maupun suara yang membuat perjalanan semakin menyenangkan. Alat dini dijual dengan harga Rp 5,7...

Aksesoris

ASUKA Car TV konsisten menyediakan Digital TV dengan perangkat pendukung yang membuat hiburan semakin jernih. Pada GIIAS 2017, mereka siap memberikan prosuk terbaru mereka....

Aksesoris

Asuka Digital Car TV hadir tidak hanya untuk memasarkan produknya, namun turut ikut serta mengedukasikan masyarakat tentang teknologi digital pada mobil. Jakarta, Autos.id –...

Aksesoris

Asuka ikut menjadi peserta di ajang IIMS 2017. Dan pada pameran otomotif yang akan berlangsung 27 April – 7 Mei itu ada harga khusus...