Aksesoris

ASUKA Car TV akan Kenalkan Dua Produk Barunya di GIIAS 2017

ASUKA Car TV konsisten menyediakan Digital TV dengan perangkat pendukung yang membuat hiburan semakin jernih. Pada GIIAS 2017, mereka siap memberikan prosuk terbaru mereka.

Jakarta, Autos.id – ASUKA Indonesia sebagai distributor resmi Asuka Car TV akan ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Yang akan berlangsung di ICE, BSD, 10-20 Agustus.

Hadir menempati Hall 1, Booth 1Q, Asuka akan membawa berbagai produk yang berhubungan dengan Car TV seperti receiver, monitor dan berbagai perangkat mendukung kejernian entertainment mobil kostumer.

“Produk baru yang akan dirilis adalah Asuka Headunit Android PTA-100TV dan Asuka TV Receiver HR-600PLUS yang menjadi perangkat pendukung Car TV yang membawa teknologi baru agar konsumen lebih nyaman dan mudah menikmati tontonan dalam mobil”

Di pameran GIIAS 2017 kali ini Asuka Car TV akan meluncurkan beberapa produk baru dengan kelebihan teknologi yang berbeda dari yang sebelumnya.

ASUKA Receiver untuk Car TV

Produk baru yang akan dirilis adalah Asuka Headunit Android PTA-100TV dan Asuka TV Receiver HR-600PLUS yang menjadi perangkat pendukung Car TV yang membawa teknologi baru agar konsumen lebih nyaman dan mudah menikmati tontonan dalam mobil.

Kedua perangkat ini akan mendapat garansi panjang yang akan membuat anda nyaman menggunakan produk Asuka. Pada momen GIIAS berbagai harga khusus dan program promo yang akan ditawarkan oleh Asuka Car TV.

Penawaran spesial Asuka Car TV juga akan dilakukan khusus untuk anggota komunitas mobil, bagi-bagi uang tunai langsung sampai dengan Rp. 500,000, serta adanya voucher potongan harga untuk pembelian produk Asuka lainnya di GIIAS.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top