Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Tak Hanya Dukung Bastianini di MotoGP Mandalika, EMLI Juga Perluas Jaringan Ke Lombok

Kemenangan Enea Bastianini di MotoGP Qatar lalu, membuat produk Indonesia dikenal dunia

Lombok, Autos.id  –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperluas jaringan Federal Oil Center (FOC) hingga ke wilayah luar pula Jawa. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menjadi yang pertama dengan menggandeng Katon Motor sebagai bengkel standar FOC. Adapun FOC yang diresmikan ini memiliki faslitas tambahan selain dari perawatan motor pada umumnya. Guna meningkatkan kenyamanan dan pengalaman saat konsumen melakukan perawatan berkala. Di antaranya menyediakan penjualan apparel, fasilitas video game hingga photo booth di mana Federal Oil menjadi sponsor tim Gresini Racing di MotoGP.

Adapun Katon Motor lebih tepatnya berada di Jl Raya Kuta, Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Pemilihan sebagai FOC karena memiliki lahanya yang memadai serta sebagai tempat yang sangat ramai dan dikenal oleh konsumen.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor PT EMLI dan PT Federal Karyatama (FKT) mengatakan bahwa FOC kali ini lebih menonjolkan brand pilar easy, Indonesia, Care, dan Adaptif. Sehingga tampilan FOC dibuat lebih Indonesia, warna merah putih. “Jaringan Federal Oil kini ada 2.500 bengkel, secara perlahan kita akan membuatnya menjadi FOC. Saat ini di seluruh Indonesia sudah ada 200 lebih dengan tampilan baru ini,” ujar Patrick Adhiatmadja.

Federal Berangkatkan 100 Orang Guna Mendukung Bastianini

Selain itu juga, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengajak para agen dan distributor serta para konsumen yang beruntung menonton gelaran balap kelas dunia. Kemenangan Enea Bastianini (Gresini Racing) di MotoGP Qatar menjadi kegembiraan bagi para peserta, karena tim yang disponsori oleh Federal Oil ini turut bikin bangga Indonesia. Melanjutkan keseruannya, berharap para pembalapnya bisa meraih kemenangan di MotoGP, namun sayangnya Enea Bastianini hanya mampu menembus garis finish di urutan kesebelas.

Digelarnya kembali balapan kelas dunia di Indonesia setelah 25 tahun, menjadi momen bersejarah bagi penggemar MotoGP di Tanah Air. Hal ini juga menjadi momen baik bagi Federal Oil untuk ikutan memeriahkan gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika dengan mengajak agen, distributor dan konsumen memberikan dukungan kepada pembalap dan tim yang disponsori Federal Oil yang jumlahnya mencapai 100 orang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Mudik gratis merupakan hasil kerjasma PT EMLI bersama dengan IPOMI Bekasi, Autos.id  – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang bersama dengan Ikatan Pengusaha...

Aksesoris

Scan barcode terbaru ini dimaksudkan untuk menghindari pemalsuan oil yang semakin marak terjadi Jakarta, Autos.id – Bertempat di salah satu hotel dibilangan Jakarta Selatan...

Balap

Belasan sticker yang terpampang di motor sang juara MotoGP 2022 Qatar Minggu (06/3) lalu, membuat bangga bangsa Indonesia, pasalnya belasan produk lokal Indnesia tersemat...

Aksesoris

Last updated on 18 Januari, 2022 Pada kelas MotoGP musim balap 2022 Gresini Racing MotoGP akan didukung oleh dua pembalap yang telah terbukti cemerlang...