Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Tahun Ini Gaerne Merilis G.RS Sport Boots

G.RS Sport Boots

Gaerne merilis G.RS Sport Boots yang memiliki area berventilasi besar di tulang kering yang dilengkapi dengan pelindung PU.

Autos.id  –  Saat mengendarai sepeda motor sport, baik dijalan atau terk tentunya selalu menggunakan yang terbaik. Salah satunya mengenai sepatu bot sportbike.  Gaerne merupakan produsen perlengkapan asal Italia yang telah merilis tambahan terbaru untuk perlengkapan balapnya bernama G.RS. Sepatu bot yang ramping dan sporty ini merupakan salah satu pilihan yang lebih sederhan yang ada di pasar dan menampilkan motif yang didominasi warna hitam dengan memiliki gaya yang sederhana.

Sepatu bot ini menggabungkan panel kulit sintetis yang besar yang tidak hanya memberikan tampilan premium, tetapi juga memiliki penguatan tambahan dan ketahanan abrasi.

Tentu saja hadir dengan beberapa teknologi eksklusif yang mewah. G.RS dengan bangga memamerkan Gaerne Floating System yang memiliki mekanisme poliuretan yang ada di bagian belakang pergelangan kaki yang melindungi kaki Anda dari cedera akibat adanya benturan dan tikungan yang tiba-tiba.

Foto Pendukung

Tentunya sepatu ini juga tidak menghalangi jangkauan gerak Anda saat Anda melakukan pengereman atau melakukan permindahan gigi sehingga tetap akan bertengger ketika berkendara. Dalam menambah kenyamanannya, G.RS menghadirkan area berventilasi besar di tulang kering yang dilengkapi dengan pelindung PU.

Pada fitur keselematannnya lainnya, ada cangkang yang diperkuat pada bagian tumitnya, ada penguatan untuk bagian atas, terutama dalam pemilihan gigi serta penggeras yang bisa diganti untuk jari kaki. Untuk di dalam bagasinya, semua area memiliki interior yang sudah dilapisi kulit agar membuat kenyamanan maksimal, bahkan untuk jam-jam yang panjang di atas sadel.

Riselting-nya hadir di area Velcro berjalan di sepanjang sisi boot, yang tentunya sangat mudah dalam digunakan atau juga untuk di lepas. Untuk pilihan warnanya hanya ada satu saja yang ditawarkan oleh model ini, yakni hitam. Sementara, untuk ukurannya mulai dari 36 hingga 48. Pada harganya menawarkan kepada Anda $283 USD atau kisaran Rp 4 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga