Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Solar Gard LX Series Anti Silau dari Kendaraan Berlawanan Arah

Solar Guard LX Series

Solar Gard LX Series merupakan kaca film terbaru dari Solar Gard yang selain mampu menolak panas lebih baik juga mengurangi silau dari kendaraan lain.

Tangerang, Autos.id  – PT Solar Gard Indonesia (SGI) sebagai Country distributor kaca film merek Solar Gard dari Saint-Gobain terus berinovasi untuk memberikan produk kaca film terbaik untuk konsumen global termasuk Indonesia.

Untuk itu, pada penghujung perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, SGI menawarkan produk kaca film terbaru untuk memberi rasa nyaman pada kendaraan. Troy Kurniawan, General Manager SGI menjelaskan di event otomotif tahunan ini, SGI memperkenalkan kaca film Solar Gard LX Series yang memiliki performa tinggi kaca film dari Saint-Gobain berkelas premium untuk kebutuhan mobil.

“Kaca film ini juga mampu memantulkan cahaya dengan baik sehingga mengurangi silau dari kendaraan lain saat berlawanan arah dengan cahaya”

“Kaca film Solar Gard LX Series punya kualitas premium dan mampu menolak panas lebih baik  sehingga kabin atau ruang dalam mobil lebih adem. Kaca film ini juga mampu memantulkan cahaya dengan baik sehingga mengurangi silau dari kendaraan lain saat berlawanan arah dengan cahaya,” kata Troy di ICE, BSD, Tangerang.

Solar Gard LX Series

Bisa Bikin Kabin Lebih Adem

Terkait posisi Solar Gard ditengah pemain kaca film lain, Kendall Comb, Marketing Director Solar Gard mengungkapkan Solar Gard merupakan produk kaca film premium yang sangat unggul dari sisi kualitas. Ada empat pilar yang membuat produk ini diklaim sebagai produk kaca film terbaik. “Keberhasilan Solar Gard didasarkan pada komitmen kami untuk menciptakan produk dengan berpatokan pada Passion, Innovation, Knowledge, dan Trust,” tukasnya.

Kaca film Solar Gard LX Series dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif. Misalnya harga pada mobil model Multi Purpose Vehicle (MPV) seperti Toyota Avanza, untuk kaca depan dengan tipe kaca LX 40 Rp 4.513.000, Kaca samping black Premium 10 Rp 2.822.000 dan kaca belakang Black Premium 10 Rp 1.529.000. Bila pemasangan dilakukan untuk kaca seluruh mobil akan diberikan diskon 50 %, sehingga pengguna hanya membayar Rp 4.332.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Solar Gard kembali membawa produk barunya Black Phantom Series untuk memberikan kenyamanan pada pengguna mobil di Indoenesia. Kaca mobil ini memiliki performa peredaman panas infra merah...

Tips

Mempercantik mobil sah-sah saja tapi memasang aksesori mobil tak boleh asal-asalan. Terutama kaca film, lampu HID, hingga TV Dasboard. Apa alasannya? Jakarta, Autos.id –...

Tips

Last updated on 17 April, 2018 Mengapa harus berlama-lama, bila ada tips memilih kaca film pada mobil dalam sekejab. Kawan Autos hanya butuh waktu...

Tips

Memasang kaca film mobil harus dilakukan oleh ahlinya. Tak hanya itu, pemasangan aksesori tersebut juga harus dibarengi dengan garansi lho! Jakarta, Autos.id – Memasang...