Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Proving Ground Bikin Produksi Ban GT Radial Lebih Cepat

Proving Ground Gajah Tunggal

Adanya fasilitas Proving Ground Gajah Tunggal membuat produksi ban dari PT Gajah Tunggal Tbk berlangsung lebih cepat baik untuk pasar ekspor maupun domestik.

Jakarta, Autos.idHadirnya fasilitas Proving Ground Gajah Tunggal yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat sebagai faslitas pengetesan ban terbesar di Asia Tenggara, lebih memudahkan PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial untuk memperoduksi ban lebih cepat baik untuk pasar ekspor maupun domestik.

Hal ini diungkapkan Catharina Widjaja, General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, disela-sela acara Buka Puasa Bersama Media di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta, Kamis (17/6/2016).

Dengan adanya Proving Ground di Karawang, kita dapat mempercepat produksi karena semua kita lakukan disini sehingga tidak perlu kirim untuk test diluar baru dikirim lagi ke sini,” kata Catharina kepada media.

Dengan adanya Proving Ground di Karawang, kita dapat mempercepat produksi karena semua kita lakukan disini sehingga tidak perlu kirim untuk test diluar baru dikirim lagi ke sini”

Fasilitas Proving Ground Gajah Tunggal di Karawang akan menunjang pengembangan kualitas dan produksi GT Radial. Bila saat ini GT Radial bisa memproduksi 350 ban sehari, pada tahun 2017 mendatang GT Radial menargetkan memproduksi 2.700 ban sehari untuk memenuhi permintaan ekspor dan domestik yang terus berkembang.

Proving Ground PT Gajah Tunggal Tbk

Fasilitas Pengetesan Ban Terbesar di Asia Tenggara

Catharina menambahkan sebagai Proving Ground terbesar di Asia Tenggara, GT Radial akan siap memproduksi ban-ban berkualitas, karena hingga saat ini produk GT Radial telah menembus pasar Eropa dan Amerika yang memiliki standar kualitas tinggi.

“Saat ini 70% ban GT Radial di ekspor ke Amerika dan sebagian lagi masuk ke pasar Eropa. Jadi kita mesti bangga karena produk bangsa kita mampu bersaing dan diterima di pasar luar yang sangat ketat,” terangnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Champiro Ecotec menjadi ban OEM untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Jakarta, Autos.id –  Terus menerus dalam melakukan inovasi, PT Gajah Tunggal Tbk selaku...

Berita Otomotif

Tangerang, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama GT Radial melanjutkan batch keenam dari total tujuh batch rangkaian event ‘Auto...

Aksesoris

GT Radial menghadirkan konsep booth yang menarik untuk pengunjung. Konsep booth yang ditawarkan mirip Tirezone. Selain Produk unggulan yang dibawa, sejumlah aktivitas menarik ikut...

Balap

Pebalap dari Intersport Racing Team berhasil menguasai podiun dalam GT Radial Gymkana 2017 seri Purwokerto. Hasil ini berkat kerja keras dan konsistensi tim. Purwokerto,...