Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

GT Radial Champiro Ecotec, Ban Ramah Lingkungan Generasi Terbaru

Champiro Ecotec menjadi ban OEM untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Jakarta, Autos.id –  Terus menerus dalam melakukan inovasi, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial kembali menghadirkan produk ban penumpang ramah lingkungan generasi terbaru yang telah lulus ECE[1]Noise (R117-2). Ban yang diberikan nama GT Radial Champiro Ecotec ini hadir sebagai salah satu upaya PT Gajah Tunggal Tbk untuk mengurangi emisi karbon.

Champiro Ecotec didesain dengan teknologi Advanced Nano Compound terbaru yang dapat lebih memudahkan ban bergulir sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien dan secara bersamaan membantu mengurangi emisi CO2 berbahaya selama berkendara, dengan tetap menghasilkan kinerja pengereman yang maksimal.

GT Radial Champiro Ecotec dipercaya menjadi ban OEM Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Keunggulan lain dari Champiro Ecotec ini adalah dari segi konstruksi desain terbarukan yang mampu meningkatkan kenyamanan berkendara, memperbaiki kinerja ban dengan optimal untuk keamanan berken[1]dara, dan juga disaat yang bersamaan dapat mengurangi getaran serta kebisingan.

Meskipun Champiro Ecotec mempunyai hambatan gulir rendah dan dapat membantu menghemat bahan bakar, namun ban ini tetap mampu menghasilkan stabilitas mengemudi yang baik, daya cengkram handal dan pengereman yang optimal.

GT Radial Champiro Ecotec akan hadir dalam 29 ukuran mulai dari velg 13 inci hingga 17 inci dan di peruntukkan untuk berbagai jenis kendaran penumpang. Ban Champiro Ecotec akan tersedia secara bertahap di outlet resmi GT Radial, Tirezone mulai bulan September mendatang. Dengan berbagai keunggulan, GT Radial Champiro Ecotec ini dipercaya menjadi ban OEM dari mobil terbaru dari APM Toyota & Daihatsu, yaitu Toyota Raize dan juga Daihatsu Rocky.

“Kami berharap dengan hadirnya ban ramah lingkungan generasi terbaru, GT Radial Champiro Ecotec bisa memberikan kontribusi positif kepada konsumen terhadap penghematan bahan bakar dan pelestarian lingkungan hidup. Kami juga akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru sebagai ban mobil kebanggaan tanah air,” jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk di Jakarta, baru-baru ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Tangerang, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama GT Radial melanjutkan batch keenam dari total tujuh batch rangkaian event ‘Auto...

Aksesoris

GT Radial menghadirkan konsep booth yang menarik untuk pengunjung. Konsep booth yang ditawarkan mirip Tirezone. Selain Produk unggulan yang dibawa, sejumlah aktivitas menarik ikut...

Balap

Pebalap dari Intersport Racing Team berhasil menguasai podiun dalam GT Radial Gymkana 2017 seri Purwokerto. Hasil ini berkat kerja keras dan konsistensi tim. Purwokerto,...

Aksesoris

TireZone Apps merupakan aplikasi mobile yang baru bisa dinikmati pengguna Android untuk mencari ban GT Radial yang cocok untuk kendaraannya. Jakarta, Autos.id – Perkembangan...