Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Polini Rilis Airbox Untuk Vespa 125,150 dan PE200

Polini Airbox
Polini Airbox

Ada beberapa banyak kubu setiap kali berbicara mengenai Vespa, tetapi baik pria dan wanita sangat menyukai desain klasik, gaya hidup, dan warisan yang datang dengan setiap model.

Autos.id  –  Kemudian, ada penggemar yang setiap kinerjanya ingin ditingkatkan setiap tetes terakhir.. Nah, bagi Anda tentunya memiliki Vespa saja saja sudah cukup, tetapi jika Anda baru memiliki Vespa, maka disitulahh perusahaan Polini masuk.

Polini yang merupakan Tuner Vespa asal Italia dan memang sudah cukup lama dalam menggeluti knalpot, sasi, mesin, transmisi, dan modifikasi intake yang bisa melampui merek Vespa.

Pengguna saat ini tentunya bisa menyempurkan dan meningkatkan kinerja mereka baik itu itu dari Peugeot, Yamaha, atau Aprilia. Produk terbaru terbaru dari perusahaan tersebut adalah Polini Airbox untuk Vespa PX 125/150 dan PE200.

Vespa 125

Vespa 125

Timbulah pertanyaan tentang mengapa kotak ini penting bagi kinerjanya? Hal tersebut karena lebih banyak volume yang berarti lebih banyak bang. Kotak udara yang udara yang dinamai dengan Polini Airbox tersebut telah dirancang dengan volume internal yang lebih besar daripada dengan aslinya.

Tentunya memungkinkan udara masuk menjadi lebih mudah dan akan memungkinkan aliran udaranya yang lebih intens ke karburator yang tepat dilakukan dalam mengkomodasi bagiannya. Pasalnya betapa sensitifnya karburator saat semua sesuatu mulai dari intake sampai dengan knalpot modifikasi, tetapi ada baiknya sebuah tune direkomendasikan setelah upgrade.

Hal itu akan menjadi lebih baik untuk memasangkan modifikasi ini dengan elemen filter udara aftermarket dalam memanfaatkan semua volume udara yang meningkat itu. Namun, sayangnya perusahaan Polini tampaknya belum merilis secara spesifik mengenai keutungan yang akan diharapkan mesin, tetapi mereka akan menjamin untuk peningkatan kinerja dengan karburator yang lebih besar atau asli.

Kemudian, untuk harganya perusahaan menawarkan kepada Anda adalah kisaran €58,78 EUR atau kisaran Rp 9,1 ribu. Perlu diketahui Anda bisa mendapatkan airbox ini dari situs web resmi Polini atau dari dealer resmi merek mana pun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Untuk performa skuter Anda, perusahaan Polini mempunyai banyak pilihan dalam katalognya dan yang terbaru yang dihadirkannya adalah Engine Control Module (ECM) atau Unit Kontrol...

Vespa

Vespa meluncurkan warna terbaru untuk dua jenis skuter, yakni Primavera dan Sprint di tahun 2022. Jakarta, Autos.id –  vespa merupakan salah satu merek yang...

Motor

Piaggio sudah dikenal cerdas dalam menyenangkan hati para penggemarnya lewat kolaborasi-kolaborasi unik yang mereka lakukan. Autos.id  – Sebelumnya, mereka pernah berkerjasama dengan brand seperti...

Daftar Harga Motor

Last updated on 29 Desember, 2021  Harga terbaru motor Vespa pada bulan Desember 2021 cukup stabil dan kembali lagi merilis motor seri special edition...