Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Pertamina Umbar Diskon Pembelian Oli 50%, Mau ?

Otobursa Tumplek Blek 2017

Otobursa Tumplek Blek 2017 akan menjadi momentum bagi Pertamina untuk memberikan diskon 50% bagi setiap calon pembeli pelumas Pertamina.

Jakarta, Autos.id – PT Pertamina Lubricants mengadakan promo untuk setiap pembelian pelumas Pertamina di ajang Otobursa Tumplek Blek 2017. Promo ini hanya berlaku 1-2 April 2017 di lokasi acara.

Untuk calon pembeli pelumas mobil Pertamina, bagi setiap pembelian Fastron Synthetic Oil, ada promo beli 3 gratis 1 untuk pembelian umum. Khusus untuk Anda yang memiliki mobil dengan usia kurang dari setahun, maka promo ini berupa diskon 50% untuk pembelian 1 galon (4L) atau 4 botol (1L) Fastron Synthetic Oil.

“Bagi pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2017 nantinya juga digelar mid-night sale”

Bagi pemilik kendaraan roda dua juga dapat diskon 25% setiap pembelian pelumas Enduro atau diskon 50% untuk pembeli yang memiliki motor dengan usia kurang dari enam bulan. Bagi pengguna kendaraan berbahan bakar diesel, Pertamina Lubricants menawarkan promosi beli 1 galon (4L) Gratis 2L untuk oli Meditran SX Bio dengan maksimal pembelian 4 paket per konsumen.

Pelumas Fastron

Bagi pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2017 nantinya juga digelar mid-night sale. Pertamina Lubricants memberikan diskon 50% untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Pertamina Fastron Gold dan Platinum kemasan 1 galon (4L) serta diskon 50% untuk Enduro Matic dan Matic-G plus free Enduro Gear Matic untuk 200 konsumen pertama dengan pembelian maks. 1 botol per konsumen. Pengunjung juga dapat menikmati Buy 1 get 1 Free untuk 25 konsumen pertama yang membeli pelumas Meditran SX Bio maks. 1 galon (4L) per konsumen.

Enduro Matic-G SAE 20W-40

“Pada Otobursa Tumplek Blek 2017 ini, kami ingin memperkenalkan kembali produk kami yang diformulasikan khusus untuk menunjang penggunaan biodiesel yang ramah lingkungan. Kami berharap kegiatan kali ini dapat memberikan manfaat luar biasa bagi konsumen Indonesia,” ungkap Totok Subagyo, Brand SEO Manager PT Pertamina Lubricants melalui keterangan resminya.

The 18th International Otobursa Tumplek Blek 2017 pada 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 28 April, 2022 Kegiatan “Yuk! Berbagi itu Indah” tahun ini merupakan kali ketiga setelah diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 dan...

Berita Otomotif

Selain sudah diakui kualitas pelumasnya, Pertamina Lubricants juga menjadi penyedia lubricants solution lainnya Jakarta, Autos.id  –  Sudah cukup lama, saat pertama kali Pertamina lubricants...

Berita Otomotif

Last updated on 13 April, 2020 Pertamina menyediakan belasan wastafel untuk cuci tangan dan juga memberi bantuan desinfektan. Jakarta, Autos.id   – PT Pertamina Lubricants,...

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...