Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Pertamina Siap Luncurkan Pelumas Motor Matik di IMOS 2016

Enduro Matic-G merupakan oli terbaru dari Pertamina Lubricant yang khusus ditujukan bagi semua motor matik di Indonesia. Oli ini akan dirilis bulan depan.

Jakarta, Autos.id  – PT Pertamina Lubricants sebagai sponsor utama akan meluncurkan pelumas terbarunya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang akan berlangsung 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Pelumas yang diluncurkan adalah Enduro Matic-G dengan SAE 20W-40 untuk semua jenis motor matik seperti Honda Vario, Honda BeAT, Yamaha Mio, Yamaha N-Max serta Suzuki Address dan Suzuki Next.

“Pada IMOS 2016 nanti kita akan meluncurkan pelumas Enduro Matic-G dengan SAE 20W-40 yang cocok untuk semua motor matik”

“Pada IMOS 2016 nanti kita akan meluncurkan pelumas Enduro Matic-G dengan SAE 20W-40 yang cocok untuk semua motor matik,” kata Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants di Jakarta.

Enduro Matic-G

Oli Khusus Motor Matik

Andria menjelaskan pelumas Enduro Matic-G ini dapat menjaga mesin sehingga motor tetap memiliki tenaga yang optimal sehingga berdampak pada efisiensi bahan bakar. Terkait mengapa pelumas ini baru diluncurkan, Andria menjelaskan sebelumnya Pertamina masih melakukan pengembangan dan kajian sehingga baru dapat meluncurkan produk terbaru ini.

Menyinggung ketatnya persaingan pelumas karena banyak pabrikan sepeda motor yang sudah menggunakan Genuine Oil masing-masing merek, Andria menjelaskan Pertamina Lunricants akan melakukan berbagai kerjasama dengan industri terkait agar mencoba dan membuktikan kualitas pelumas baru mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 21 Februari, 2022 Program ini akan berakhir hingga bulan Maret 2022 mendatang Jakarta, Autos.id  – PT Pertamina Lubricants (PTPL) kembali menunjukkan...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pebalap Pertamina Enduro, Ali Adriansyah Rusmiputro, telah menyelesaikan balap di kelas Asia Superbike 1000 (ASBK1000) dalam ajang Asia Road Racing Championship...

Aksesoris

Jakarta, Autos.id  – Menginjak usianya di tahun ke 14, PT Pertamina Lubricants kembali hadir menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri...

Aksesoris

Oli motor Kendall terbaru ini ditawarkan dalam tiga tipe yakni Full Synthetic, Semi Synthetic dan Semi Synthetic untuk motor matik. Harganya mulai Rp 60.000...