Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Pertamina Lubricant Raih Penghargaan WOW Brand Award 2017

Pertamina Lubricant

Pertamina Lubricants mendapat penghargaan Wow Brand Award 2017 sebagai Gold Champion Car Lubricant dan Public Relations Campaign.

Jakarta, Autos.id – Pertamina Lubricants meraih penghargaan WOW Brand 2017 dalam dua kategori yakni Gold Champion Car Lubricant dan Public Relations Campaign untuk kampanye Public Relations Korporat.

Penghargaan ini diterima oleh Pertamina Lubricants setelah dianggap sebagai brand yang sukses meningkatkan advocacy dalam menjaga kepercayaan masyarakat pada produk mereka. Andria Nusa, PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants saat menerima penghargaan mengungkapkan rasa terima kasih kepada konsumen setia Pertamina.

“Kami merasa bangga produk-produk dan kampanye kami diterima baik oleh konsumen dan masyarakat Indonesia”

“Kami merasa bangga produk-produk dan kampanye kami diterima baik oleh konsumen dan masyarakat Indonesia. Salah satu varian pelumas kendaraan roda empat kami adalah Fastron yang merupakan salah satu merek pelumas roda empat unggulan kami yang sudah berstandar Internasional dan telah berpartner dengan Lamborghini,” kata Andria di Jakarta, Kamis (09/03/2017).

Pertamina Lubricant

Fastron Jadi Pelumas Mobil Pilihan Masyarakat

Pertamina Lubricants ke depan berupaya untuk menjadi perusahaan pelumas kelas dunia di tahun 2020 dengan misi membangun, membina, mendukung, dan menjaga hubungan baik dengan para konsumen dan loyal advocates. Hubungan baik ini dilakukan melalui berbagai program pemasaran, program kampanye digital dan program kampanye Public Relations yang terintegrasi.

“Dengan ini kami berterimakasih kepada seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Pertamina Lubricants terus berupaya untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik anak bangsa,” lanjut Andria.

Indonesia WOW Brand Awards 2017 diberikan melalui riset yang melibatkan total 34.500 responden yang tersebar di delapan kota di Indonesia. Riset ini fokus pada lima aspek yakni Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate untuk memahami situasi pasar, mengukur kesenjangan kompetitor dan saran strategi dalam mendominasi industri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 28 April, 2022 Kegiatan “Yuk! Berbagi itu Indah” tahun ini merupakan kali ketiga setelah diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 dan...

Berita Otomotif

Selain sudah diakui kualitas pelumasnya, Pertamina Lubricants juga menjadi penyedia lubricants solution lainnya Jakarta, Autos.id  –  Sudah cukup lama, saat pertama kali Pertamina lubricants...

Berita Otomotif

Last updated on 13 April, 2020 Pertamina menyediakan belasan wastafel untuk cuci tangan dan juga memberi bantuan desinfektan. Jakarta, Autos.id   – PT Pertamina Lubricants,...

Berita Otomotif

PT Pertamina Lubricants mendapat kehormatan untuk menjadi sponsor gold pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Maka itu, konsep yang matang pun sudah mereka siapkan...