Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Pertamina Berbagi Pengetahuan dengan Siswa SMKN 6 Bandung

Pertamina

Pertamina memberikan sharing pengetahuan tentang teknologi yang digunakan pada produk Pertamax Series kepada siswa-siswa SMK Negeri 6 Bandung, Jawa Barat.

Bandung, Autos.id – PT Pertamina (Persero), melalui Tim Marketing Operation Region (MOR) III berbagi pengetahuan seputar produk mereka bersama para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Bandung.

Kegiatan ini untuk mendukung seluruh kegiatan praktikum di jurusan otomotif dengan produk Pertamax Series sekaligus akan diikuti oleh pelatihan-pelatihan dari para pakar di bidangnya.

“Kegiatan sharing pengetahuan ini guna memberikan pemahaman bagi para siswa untuk berani berkreasi dan menciptakan produk yang mengharumkan nama bangsa”

Yudy Nugraha, Area Manager Communication & Relations JBB mengatakan kegiatan sharing pengetahuan ini guna memberikan pemahaman bagi para siswa untuk berani berkreasi dan menciptakan produk yang mengharumkan nama bangsa.

Pertamina

Prtamina Berbagi Pengetahuan dengan Siswa SMK

“Melalui program kami berharap dapat mencetak generasi muda bangsa dengan kehandalan di bidang otomotif yang berwawasan luas dan mampu menghasilkan karya yang mendunia seperti produk-produk Pertamina,” ungkap Yudy.

Pertamina, lanjut Yudi akan konsisten memberikan pengetahuan dan wawasan yang menjadi kebutuhan dan bekal masa depan bagi para siswa memasuki dunia kerja. Pengembangan wawasan yang dimaksud tidak terbatas pada pemahaman terkait sisi teknis, tapi juga tentang kualitas produk pendukung yang digunakan, seperti bahan bakar, pelumas dan lainnya.

Pertamina

Pertamax Series

Ramdan, Kepala Sekolah SMKN 6 Bandung mengatakan dukungan dari Pertamina merupakan motivasi penting bagi para siswa untuk lebih mengembangkan diri untuk menjadi bagian penggerak industri otomotif Tanah Air.

“Alhamdulillah sejak lama SMKN 6 Bandung sudah dipercaya oleh banyak industri besar di bidang otomotif. Saat ini lebih dari 80% mekanik di bengkel-bengkel resmi otomotif di kota Bandung dan Jawa Barat adalah alumni SMKN 6 Bandung,” ungkap dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

Berita Otomotif

Pencemaran udara sudah menjadi isu global yang harus ditangani bersama-sama secara komprehensif, termasuk di Indonesia. Salah satu langkah konkrit yang dilakukan untuk menekan pencemaran udara...

Berita Otomotif

Last updated on 14 Desember, 2018 Hari ini, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan meresmikan Green Energy Station (GES) PT Pertamina (Persero)...