Lima pengguna Federal Mobil Lubricants diberi pengalaman layanan premium yang berbeda di Jakarta. Layanan ini bertajuk The Ultimate Dining Experience.
Jakarta, Autos.id – Federal Lubricants sebagai produsen pelumas Federal Mobil memiliki satu cara menarik guna memanjakan pengguna setianya. Menggunakan tagline The Ultimate Dining Experience, para pengguna setia Federal Mobil diberi pengalaman premium yang tidak pernah mereka rasakan sebelumnya.
Consumer program bertema The Ultimate Dining Experience ini memberikan pengalaman makan malam yang berbeda ala Federal Mobil Lubricants untuk para peserta kontes yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. Kontes ini merupakan kompetisi publik kepada para pengguna Federal Mobil Lubricants untuk mengirimkan pesan ajakan dalam bentuk teks, foto ataupun video melalui sosial media (Twitter dan Instagram) dengan menggunakan idiom-idiom yang berkaitan dengan otomotif atau pelumas.
“The Ultimate Dining Experience ini memberikan pengalaman makan malam yang berbeda ala Federal Mobil Lubricants untuk para peserta kontes yang berlangsung beberapa waktu yang lalu”
Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants menjelaskan dari peserta yang ikut telah dipilih lima pemenang yang berkesempatan menikmati pengalaman yang berbeda dalam acara The Ultimate Dining Experience. Mulai dari proses penjemputan pemenang, penataan penampilan dengan hair styling dan dress up serta diakhiri dengan menikmati makan malam di puncak tertinggi sambil melihat pemandangan kota Jakarta.

Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants
“Layanan premium service ini sebagai apresiasi terhadap kreatifitas mereka dalam kontes tersebut yang sesuai dengan kualitas premium produk ini,” kata Patrick, di Jakarta.”Ini merupakan strategi pemasaran dalam meningkatkan awareness atas brand kami sekaligus juga untuk menjaga hubungan dengan pelanggan loyal Federal Mobil Lubricants dengan memberikan pengalaman yang berbeda. Hal ini sesuai dengan tagline kami Experience The Difference,” lanjut dia.
Patrick juga menjelaskan, sejak diluncurkan tahun lalu, animo masyarakat terhadap pelumas ini sangat tinggi. Terbukti dengan pelumas khusus mobil ini sudah tersedia di lebih dari 1,100 bengkel di 20 kota besar Indonesia. Konsistensi kami terhadap kualitas dan inovasi membuat serapan pasar cukup besar, ditunjang dengan feedback positif dari para pelaku otomotif baik bengkel maupun end consumer seperti komunitas.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.