Aksesoris

Pelumas Shell Helix Astra, “Nyetir Tanpa Khawatir”

Shell luncurkan pelumas untuk memanjakan mobil Anda saat menghadapi kemacetan.

Jakarta, Autos.id    Salah satu faktor yang harus diperhatikan untuk membuat kendaraan tetap pada kondisi terbaiknya saat menghadapi kemacetan adalah dengan menggunakan pelumas yang tepat untuk kendaraan. Kesalahan pemilihan pelumas tentunya dapat berdampak buruk bagi mesin kendaraan. Mesin bisa menjadi cepat panas dan konsumsi bahan bakar akan meningkat. Tentunya hal ini menjadi salah satu hal yang amat dihindari para pengguna kendaraan.

Melihat peluang tersebut, Shell Helix Astra yang merupakan produk hasil kolaborasi sejak tahun 2012 antara PT Astra Otoparts Tbk dengan PT Shell Indonesia menghadirkan varian pelumas terbarunya, yaitu Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN di bilangan Sudirman belum lama ini.

Kehadiran dua varian Shell Helix terbaru ini untuk melengkapi varian terdahulunya yaitu pelumas mesin Shell Helix Astra 5W-30 API SN+, Shell Helix Astra 10W-30 API SN, Shell Helix Astra 10W-40 API SN, serta oli transmisi Shell Spirax Astra 80W-90.

Shell Helix Astra 0W-20 API SN+

Shell Helix Astra ini diformulasikan khusus dengan menggunakan bahan dasar Gas Alam Murni (Natural Gas), sehingga tidak mudah menguap serta dapat melumasi mesin agar tahan lama dan membantu meningkatkan performa kendaraan. Selain itu pelumas ini dapat memberikan perlindungan terbaik, juga membantu memperpanjang umur mesin.

Varian 0W-20 ini hadir dengan API SN+ yang merupakan tingkatan API Service tertinggi untuk pelumas yang beredar di pasaran saat ini yang didukung oleh teknologi full synthetic sehingga membuat pemakaian pelumas lebih tahan lama karena kekentalan yang lebih stabil.

Flexi Molecule dalam kandungan pelumas juga memberikan perlindungan maksimal saat mesin dalam tekanan tinggi sehingga tahan panas dan mampu bekerja optimal melumasi mesin. Sedangkan Active Cleansing Technology (ACT) memberikan perlindungan pada mesin agar lebih bersih, karena dapat melawan kerak di dalam mesin dan melindungi mesin dari endapan hasil pembakaran, juga melindungi mesin dari korosi sehingga membuat mesin tahan lama.

“Shell Helix Astra dirancang dengan teknologi terdepan yang merupakan hasil riset para ilmuwan Shell dan diformulasikan khusus untuk kondisi berkendara di Indonesia. Dengan varian baru yang diluncurkan hari ini, kami berharap para pengguna Shell Helix Astra dapat menikmati performa kendaraan yang lebih baik dengan mesin yang lebih bersih, lebih tahan panas dan lebih tahan lama,” terang Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia Andreas Pradhana .

Kemasan Baru Shell Helix Astra

Selain dua varian barunya, Shell Helix Astra yang telah tujuh tahun menemani konsumen di Tanah Air juga menyegarkan lini produknya dengan kemasan yang baru. Kemasan baru ini hadir dengan identitas yang lebih simpel, elegan, informatif, dan mencerminkan keunggulan dari sisi teknologi yang digunakan oleh Shell Helix Astra.

Shell Helix Astra juga mengajak pengguna kendaraan untuk menggunakan varian terbaru dari keluarga Shell Helix Astra agar memperoleh kenyamanan berkendara. Melalui tagline ‘Nyetir Tanpa Khawatir’ pengguna kendaraan tidak perlu lagi khawatir kendaraannya akan overheat ataupun boros bahan bakar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top