Aksesoris

Pelumas Mobil SuperBox untuk Perlindungan Mesin Truk Ringan

Pelumas Mobil SuperBox

Pelumas Mobil SuperBox ditujukan bagi kendaraan niaga ringan seperti pickup yang sehari-hari memiliki tugas berat dengan kinerja mesin yang tinggi.

Jakarta, Autos.id – Exxon Mobil Lubricants hari ini resmi meluncurkan pelumas baru yakni Mobil SuperBox. Pelumas ini ditujukan bagi kendaraan truk ringan berbahan bakar bensin seperti pickup  yang akan membantu melindungi mesin pada temperatur yang tinggi.

Michael Li, Marketing Director Exxon Mobil Lubricants Indonesia menyampaikan pelumas Mobil SuperBox diformulasikan dengan teknologi terkini yang diracik khusus untuk pasar Indonesia untuk mengurangi traksi serta meingkatkan efisiensi bahan bakar truk.

“Pelumas Mobil SuperBox sendiri ditawarkan dalam dua varian yakni Mobil SuperBox 15W-40 dan Mobil SuperBox Advance 10W-40”

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami, untuk itu kami meluncurkan pelumas khusus sesuai kondisi Indonesia yakni Mobil SuperBox yang mampu melindungi mesin pada performa tinggi dan menjaga keausan mesin,” kata Li di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Pelumas Mobil SuperBox

Peluncuran Pelumas Mobil SuperBox di Jakarta

Pelumas Mobil SuperBox sendiri ditawarkan dalam dua varian yakni Mobil SuperBox 15W-40 dan Mobil SuperBox Advance 10W-40. Untuk harga Li belum bisa mematikannya karena masih melalui penjejakan pasar.

Meski demikian Li optimis dengan hadirnya varian baru pelumas Mobil SuperBox ini, akan memberikan pilihan ekslusif bagi mobil-mobil truk ringan dan pickup dalam hal merawat mesin mobil dan memberikan performa yang lebih baik pada kendaraan untuk kenyamanan lebih dalam mobilitasnya.

“Kita harapkan pelumas ini akan menjadi bagian pendukung yang tepat bagi para pengguna kendaraan truk ringan dan pickup yang memiliki mobilitas yang tinggi apalag ditengah kemacetan kota,” tukasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top