Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Paket Headlight Yamaha NMax Cuma Sejutaan

Paket Headlight Yamaha NMax

Paket headlight Yamaha NMax ini berupa lampu depan LED headlight, lampu senja LED T10, alarm motor, dan klakson motor Snail.

Jakarta, Autos.id – Pengguna Yamaha NMax yang ingin melakukan upgrade lampu depan, pihak Autovision menyediakan paket headlight Yamaha NMax dengan harga yang cukup bersahabat.

Paket headlight Yamaha NMax ini terdiri dari dua paket, pertama berupa LED Headlight, Twin head Alarm, lampu senja LED T10, dan Snail Horn Kit. Paket kedua berupa LED Headlight, lampu senja LED T10 dan Snail Horn Kit.

“Terdiri dari dua paket, pertama berupa LED Headlight, Twin head Alarm, lampu senja LED T10, dan Snail Horn Kit. Paket kedua berupa LED Headlight, lampu senja LED T10 dan Snail Horn Kit”

Harga paket pertama Rp 1,3 jutaann, sementara paket kedua Rp 1 jutaan. “Semuanya pas untuk mereka yang mau tampilan lampunya berbeda dari NMax lain,” ucap Andre Chrispian, General Manager CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku produsen dan pemegang merek lampu Autovision.

Paket Headlight Yamaha NMax

Ada Tiga Pilihan Warna Lampu

Lebih lanjut dia menjelaskan kalau kelebihan paket ini adalah adanya LED Headlight Upgrade NMax, yang merupakan produk paling anyar dari Autovision untuk pengguna skutik Yamaha tersebut.

Dua kali lebih terang dari lampu original NMax, LED Headlight Upgrade NMax terdiri dari 3 chip LED yang menghasilkan daya 12 Watt untuk Low Beam dan 18 Watt untuk High Beam. Terang yang dihasilkan adalah 1.800 Lumen (Low Beam) dan 2400 Lumen (High Beam).

Paket Headlight Yamaha NMax

LED Headlight Upgrade NMax

Ada tiga tipe LED Headlight Upgrade NMax yakni 5000K dengan pancaran warna putih, tipe 3000K untuk pancaran kuning, dan Combo yang mampu memancarkan lampu dekat 5000K dan lampu jauh 3000K. “Yang Combo cocok untuk mereka yang gemar touring,” lanjut Andre.

Ia juga menjanjikan, setelah paket headlight Yamaha NMax akan ada paket serupa untuk motor lain yang lampu utamanya sudah support LED. “Kita sedang kembangkan dan latih teknisi kita, karena memang memasang lampu ini perlu keahlian dan peralatan khusus,” tutup dia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...