Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Paket Dominations Mobil Honda Tinggal Plug and Play

Paket Dominations Mobil Honda

Last updated on 15 Agustus, 2016

Paket Dominations mobil Honda ini berupa dua buah tweeter dan crossover berukuran mini yang bisa langsung dipasang dengan speaker bawaan mobil tanpa merusak garansi pabrik.

Tangerang, Autos.id – Memiliki mobil baru tapi ingin kualitas audio system yang berkualitas memang rada ribet. Pasalnya terkadang jika bukan kategori mobil mewah, kualitas audio masih seadanya, dan Anda pemilik kendaraan ingin melakukan upgrade audio agar lebih nyaman di telinga tanpa merusak mobil itu sendiri.

Kondisi gundah gulana para pemilik mobil baru inilah yang kemudian disiasati Audioworkshop untuk memperkenalkan paket Dominations mobil Honda.

“Dominations khusus mobil Honda ini berupa sepasang tweeter D26CC yang diambil dari seri Buddykemudian di kawinkan dengan midbass standar sementara proporsi spectrum kerja diatur oleh sebuah sirkuit crossover”

“Dijaman serba instan ini, kami harus menghadirkan suatu solusi yang cepat, hemat, dan signifikan hasilnya. Dominations mulai melirik suatu lineup baru yang disebut ‘OEM Project‘, dimana dalam proyek tersebut, kami akan menghadirkan suatu solusi upgrade suara yang cepat, mudah, dan langsung terasa bedanya tanpa merusak garansi mobil baru tersebut,” Wahyu Tanuwidjaja, CEO Audioworkshop ketika ditemui di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Paket Dominations Mobil Honda

Langsung Plug and Play di Mobil Baru Honda

Paket Dominations mobil Honda ini berupa sepasang tweeter D26CC yang diambil dari seri Buddy. “Tweeter tersebut kami kawinkan dengan midbass standar. Proporsi spectrum kerja diatur oleh sebuah sirkuit crossover yang didesain khusus untuk settingan ini. Sistem dilengkapi dengan housing plastic, sehingga pemasangan bisa dilakukan cepat,” sebut Wahyu.

Paket Dominations Mobil Honda

Harganya Menarik dengan Hasil Maksimal

Unit paket Dominations mobil Honda tersebut dijual untuk pengguna Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V seharga Rp.1.080.000. Paket audio ini apabila dilakukan oleh  dua orang, maka prosesnya hanya akan memakan waktu di bawah 30 menit dan tanpa menambah power amplifier. Produk ini diganjar garansi 1 tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...