Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Nolan Hologram Bantu Ciptakan Keselamatan Jalan

Nolan Hologram

Nolan Hologram merupakan helm prototype baru dari Nolangroup yang menggandeng Sony Corporation dengan teknologi bernama N-Com ARX.

Milan, Autos.id – Merk helm ternama Nolangroup menghadirkan helm prototype dengan hologram di ajang EICMA 2016, Milan, Italia. Helm Nolan Hologram baru ini mengaplikasikan teknologi N-Com ARX yang dikembangkan bersama Sony Corporation.

Dilansir Motorcycle, Sabtu (19/11/2016) inovasi teknologi ini menawarkan pengalaman luar biasa dimana sensor pada helm dapat menampilkan secara virtual keadaan sekitar pengemudi termasuk kondisi bahaya yang memungkinkan pengemudi untuk menghindar.

“Helm Nolan Hologram baru ini mengaplikasikan teknologi N-Com ARX yang dikembangkan bersama Sony Corporation”

Teknologi N-Com ARX sendiri memadukan modul optik dilengkapi lampu yang diletakan dibagian atas helm dengan layar yang kemudian menampilkan gambar virtual tepat pada mata pengemudi dalam bentuk holografik.

Nolan Hologram

Baru Sebatas Prototype

Nolan mengklaim helm Nolan Hologram ini tidak akan mengganggu konsentrasi penggunanya karena informasi yang disediakan merupakan realitas yang menjangkau wilayah depan pengemudi yang justru membuatnya makin berkonsentrasi.

Claudio Corollo, N-Com Division Manager Nolangroup mengatakan saat ini helm tersebut baru berbentuk prototype yang bertujuam menciptakan inovasi berkendara aman terprediksi dalam waktu dekat untuk antisipasi kemungkinan berbahaya untuk keselamatan berkendara.

Nolangroup berharap semua pengendara sepeda motor bisa mendapat pengalaman baru dengan mencoba helm dengan teknologi baru ini. Untuk itu pada kesempatan di EICMA setiap pengunjung dapat mencoba Nolan Hologram selama 10 menit sambil berkendara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...