Aksesoris

Nolan Hologram Bantu Ciptakan Keselamatan Jalan

Nolan Hologram

Nolan Hologram merupakan helm prototype baru dari Nolangroup yang menggandeng Sony Corporation dengan teknologi bernama N-Com ARX.

Milan, Autos.id – Merk helm ternama Nolangroup menghadirkan helm prototype dengan hologram di ajang EICMA 2016, Milan, Italia. Helm Nolan Hologram baru ini mengaplikasikan teknologi N-Com ARX yang dikembangkan bersama Sony Corporation.

Dilansir Motorcycle, Sabtu (19/11/2016) inovasi teknologi ini menawarkan pengalaman luar biasa dimana sensor pada helm dapat menampilkan secara virtual keadaan sekitar pengemudi termasuk kondisi bahaya yang memungkinkan pengemudi untuk menghindar.

“Helm Nolan Hologram baru ini mengaplikasikan teknologi N-Com ARX yang dikembangkan bersama Sony Corporation”

Teknologi N-Com ARX sendiri memadukan modul optik dilengkapi lampu yang diletakan dibagian atas helm dengan layar yang kemudian menampilkan gambar virtual tepat pada mata pengemudi dalam bentuk holografik.

Nolan Hologram

Baru Sebatas Prototype

Nolan mengklaim helm Nolan Hologram ini tidak akan mengganggu konsentrasi penggunanya karena informasi yang disediakan merupakan realitas yang menjangkau wilayah depan pengemudi yang justru membuatnya makin berkonsentrasi.

Claudio Corollo, N-Com Division Manager Nolangroup mengatakan saat ini helm tersebut baru berbentuk prototype yang bertujuam menciptakan inovasi berkendara aman terprediksi dalam waktu dekat untuk antisipasi kemungkinan berbahaya untuk keselamatan berkendara.

Nolangroup berharap semua pengendara sepeda motor bisa mendapat pengalaman baru dengan mencoba helm dengan teknologi baru ini. Untuk itu pada kesempatan di EICMA setiap pengunjung dapat mencoba Nolan Hologram selama 10 menit sambil berkendara.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top