Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Mudik Bareng Achilles Berangkatkan 650 Keluarga Karyawan

Mudik bareng Achilles

Mudik bareng Achilles merupakan persembahan PT Multistrada Arah Sarana kepada semua karyawan dan distributor Achilles Corsa untuk ke kampung halaman.

Jakarta, Autos.id – “Yuk Kita Mudik Bareng 2016” menjadi program mudik berkeselamatan PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Achilles dan Corsa tahun ini. Program tersebut diikuti tak kurang dari 650 warga Jabodetabek menuju sejumlah daerah di Pulau Jawa.

Rindu kampung halaman tergambar diwajah para peserta Mudik Bareng Achilles sembari menanti dengan tertib untuk memenuhi 12 bus eksekutif yang telah disiapkan. M.Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana mengatakan peserta sebagian besar merupakan keluarga partner bisnis Achillles seperti karyawan, bengkel dan distributor Achilles.

“Disediakan 12 bus, para peserta sebagian besar merupakan keluarga partner bisnis Achillles seperti karyawan, bengkel dan distributor Achilles”

“Ini bentuk apresiasi kami pada pelanggan, bengkel dan semua partner bisnis kami agar mereka dapat menjalankan mudik dengan aman dan nyaman dan bertemu keluarga dalam keadaan sehat,” kata Zein saat berbincang dengan wartawan, Senin (4/7/2016) di Jakarta.

Mudik Bareng Achilles

Ke Berbeagai Kota di Pulau Jawa

Pihak perusahaan kata dia, berharap mudik bareng Achilles ini dapat berjalan dengan lancar aman dan nyaman serta bermanfaat bagi semua pemudik yang menjadi bagian dari keluarga Achilles. “Semoga semua selamat sampai tujuan dan kembali ke Jakarta dengan selamat juga,” lanjut Zein saat melepas rombongan mudik bersama Achilles.

Ke-12 bus mudik bareng Achilles yang disediakan, semuanya terbagi dalam 3 jalur antara lain ; Jalur Utara yang melintasi Karawang, Indramayu, Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Kudus, Tuban, Surabaya.

Jalur Tengah Solo via Purwokerto melintasi, Cikampek, Bandung, Garut, Tasik, Kota Banjar, Wangon, Purwokerto, Banjat Negara, Wonosobo, Temanggung, Salatiga, Boyolali, Solo. Dan jalur Selatan Solo via Purworejo melintasi Cikampek, Bandung, Garut, Tasik, Kota Banjar, Wangon, Kebumen, Purworejo, Jogjakarta, Klaten, Solo.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Bagi kalian pemilik kendaraan terpaksa memarkir mobilnya cukup lama karena adanya aturan Regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di...

Balap

Last updated on 7 Agustus, 2019 Untuk ketiga kalinya, ban Achilles kembali menjadi sponsor ETCC, baik 2000 maupun 3000 Sentul, Autos.id  –   Keseruan balapan...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Januari, 2019 Hankook Tire mempersembahkan sebuah ban ‘TRANSFORMING TIRE’ yang mampu mengubah bentuk untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Kampanye...

Tips

Pada dasarnya, ban adalah salah satu komponen di mobil yang memiliki usia pakai. Jadi jika masa pakinya sudah habis, tentu kita harus segera menggantinya...