Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Mobil 1 Vaganza Beli Oli ExxonMobil Gratis Mobil

Mobil 1 Vaganza

Mobil 1 Vaganza merupakan program baru dari ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memberikan hadiah kepada para pembeli beberapa jenis oli ExxonMobil.

Jakarta, Autos.id – ExxonMobil Lubricants Indonesia menggelar program “Mobil 1 Vaganza”, yang berlangsung 1 Juni 2016 hingga 31 Oktober 2016 sebagai bentuk apresiasinya pada pelanggan dan konsumen baru yang menggunakan produknya.

Program Mobil 1 Vaganza ini juga akan menjadi bagian edukasi ExxonMobil pada masyarakat luas pentingnya memilih pelumas untuk menjaga performa mesin dan efisiensi kendaraan secara komprehensif.

Osman Durami, President Director ExxonMobil Lunricants Indonesia mengatakan melalui program ini ExxonMobil ingin menunjukan keunggulannya untuk mengurangi biaya perawatan pada mesin kendaraan.

“Pada program Mobil 1 Vaganza pengguna varian pelumas ExxonMobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super, dan Delvac MX akan mendapat neck tag dengan kode unik pada setiap kemasan yang berhadiah mobil atau motor”

“Dengan edukasi dan pembuktian pada masyarakat, kita ingin memberikan informasi pada masyarakat bagaimana pelumas Exxon dapat menjaga performa mesin mobil, yang telah dibuktikan tim Honda McLaren dan Rally Dakkar internasional,” kata Durami di Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Mobil 1 Vaganza

Program Sampai 31 Oktober 2016

Sedangkan Alfin Kurniadi, Vice President Automotive Sales ExxonMobil Lubricants menekankan, melalui program ini ExxonMobil ingin memberikan pengalaman terbaik pada konsumen yang menggunakan pelumas ExxonMobil yang sangat memiliki kelebihan mennjaga mesin tetap bersih, mengurangi gesekan sehingga mesin tetap terasa baru.

Pada program Mobil 1 Vaganza pengguna varian pelumas ExxonMobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super, dan Delvac MX akan mendapat neck tag dengan kode unik pada setiap kemasan. Pelanggan kemudian dapat mengirimkan kode unik tersebut melalui SMS untuk mengikuti undian berhadiah satu unit mobil dan dua unit motor yang disiapkan ExxonMobil untuk mereka yang beruntung.

Exxon berharap melalui program ini, masyarakat dapat lebih mengenal produk ExxonMobil dan bersama menjadi bagian yang mengampanyekan efisiensi perawatan kendaraan melalui penggunaan pelumas yang mendukung performa kendaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

PT Exxonmobil Lubricants juga terus konsisten menjangkau konsumen di seluruh Indonesia Tangerang, Autos.id  –  PT  ExxonMobil  Lubricants  Indonesia  (PT  EMLI)  semakin berkembang, dan terus...

Tips

Pemakaian oli pada kendaraan bisa pengaruhi performanya. Salah menggunakan oli bisa bikin performa mobil jadi tak optimal. Kamu sudah lakukan dengan benar? Jakarta, Autos.id...

Aksesoris

Sejak awal tahun 1971, pabrikan Perancis ini adalah satu-satunya produsen pelumas yang memproduksi 100% oli sintetik untuk mesin kendaraan. Dan untuk Indonesia, varian-varian pelumas...

Aksesoris

Service booking Module merupakan inovasi penjualan Mobil Lubricants agar memudahkan konsumen Mobil mengganti oli tanpa antri Jakarta, Autos.id – Inovasi pelayanan prima bagi konsumen...