Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

KoubaLink Resmi Rilis Lowering Kit Terbaru Untuk Honda Africa Twin

Lowering Kit
Lowering Kit

Perusahaan aftermarket bernama KoubaLink memperkenalkan Lowering kit terbaru untuk sepeda motor Honda Africa Twin.

Autos.id – Pengemudi mobil dan sepeda motor sebagian besar mengharuskan mempunyai tingkat kebugaran fisik dan tinggi badan tertentu agar bisa beroperasi dengan aman dan percaya diri.

Sementara itu, pembalap yang sudah sangat terampial, seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa tidak persis seperti yang Anda sebut berbakat dengan tinggi badan dan tidak perlu juga diungkapkan jika orang yang pendak kemungkinan akan meras lebih sult dalam mengenderai sepeda motor yang lebih tinggi.

Untuk itulah, orang-orang yang ingin tantangan tinggi tampaknya cenderung menurunkan sepeda motornya dalam membutnya menjadi mudah untuk dipasang dan diturunkan. Tentu saja, ada salah satu pabrikan aftermarket yang sudah meluangkan waktunya untuk R&D dan sudah juga sudah mengembangkan berbagai perangkat penurunanb bahkan ada juga untuk sepeda petualang yang tertinggi.

Lowering Kit

Aftermarketnya bernama KoubaLink yang merupakan spesialis suku cadang yang dimana memperkenalkan lowering kit baru untuk Honda Africa Twin. KoubaLink juga sudah membangun reputasi yang cukup bagus untuk dunia off-road dan telah memperkenalkan kit penuruan untuk berbagai sepeda motor enduro dan motorcross.

Honda Africa Twin yang hadirkan oleh pabrikan agak tinggi dengan mempunyai 34,3 inci, tetapi dengan lowering kit baru bisa menurunkan menjadi 33,4 inci. Dengan adanya pengurangan sebesar 22,2 milimeter tentunya saja membuat Honda Africa Twin lebih mudah untuk dinaiki tanpa harus Anda lakukan dengan mengubah geometri suspensi sepeda secara drastis.

Kemudian, saat Anda memasangkan link penurun dengan penyetelan garpu depan, Anda mungkin bisa menurunkan Africa Twin agar bisa naiki bahkan oleh pengendara dengan tinggi di bawah 5’5.

Lowering kit KoubaLink untuk Africa Twin kompatibel dengan semua model hingga model tahun 2016. Loweing kit ini terbaru dari aluminium billet. Pihak KoubaLink mengklaim jika ini merupakan yang sangat kokoh dibandingkan dengan yang aslinya dan juga bisa dipasang sangat mudah dan semua busing serta bantalan diperlukan untuk bagian dan pemasanya sebenarnya hanya dengan buat. Terakhirnya hargnnya adalah $179 USD atau kisaran Rp 2,6 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Berita Otomotif

Honda New Africa Twin lahir dengan tampilan yang lebih mengesankan sebagai the true Adventure, yang siap memberikan experience spektakuler. Tokyo, Autos.id – Jelang pameran...

Honda

Last updated on 20 April, 2016 Tokyo, Autos.id – Honda Motor Company telah mengumumkan kalau kurang dari sepekan Honda CRF1000L Africa Twin sudah bisa...

Honda

Last updated on 20 April, 2016 Jakarta, Autos.id – Honda Afrika Twin 2016 merupakan model pertama dari Honda yang menggunakan fitur Dual Clutch Transmission....