Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Honda New Africa Twin Lahir Sebagai Penjelajah Sejati

Honda New Africa Twin lahir dengan tampilan yang lebih mengesankan sebagai the true Adventure, yang siap memberikan experience spektakuler.

Tokyo, Autos.id – Jelang pameran EICMA yang akan berlangsung di Milan, Italia 6 November 2017 mendatang, Honda merilis sebuah gambar model motor off-road terbarunya dari family Africa Twin sebagai motor gahar touring.

Seri baru Honda Africa Twin yang lahir dengan tagline True Adventure sementara dipersiapkan untuk memulai debut perdananya di pameran tersohor ini.

Sekilas, bocoran berupa gambar, seperti dilansir Motorcycle, Selasa (31/10/2017), model terbaru Africa Twin beru ini hadir dengan tambahan bilah pelindung dan wind shield yang lebih tinggi.Terkait penambahan atau perubahan yang disematkan pada Africa twin belum dibeberkan secara detail menunggu kehadiran resminya.

“Sekilas, bocoran berupa gambar model terbaru Africa Twin beru ini hadir dengan tambahan bilah pelindung dan wind shield yang lebih tinggi.Terkait penambahan atau perubahan yang disematkan pada Africa twin belum dibeberkan secara detail menunggu kehadiran resminya”

Honda Africa Twin Baru Bertangki Besar

Namun dalam beberapa informasi yang keluar dari internal, motor ini mendapat keistimewaandengan kemungkinan mendapat aksesoris tambahan ayang disediakan secara opsional.Kehadirannya akan langsung menantang KTM 1090 Adventure R.

Sebagai motor penjelajah, Honda Africa Twin akan hadir dengan tangki bahan bakar yang lebih besar, sementara beberapa detailnya soal perubahan jokdan subframe dan model desain ekor baru akan mendukung tampilan gaharnya.

Meski tidak menunjukan kopling pada stang kiri, motor ini diduga akan mengaplikasikan model koplig ganda secara opdional untuk menambahkan responnya saat menjelajah medan berat. Africa Twin “True Adventure” akan dihadirkan sebagai produk pasar pada tahun 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

AHM kembali menghadirkan motor listrik EM1 e Jakarta, Autos.id  – PT Astra honda Motor (AHM) menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 untuk...

Motor

Dengan tampilan warna baru ini, Honda CB150X terlihat semakin gagah di jalanan Jakarta, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru...

Motor

Pada tahun 2023 Honda akan menghadirkan warna terbaru untuk sepeda motor Africa Twin dan Africa Twin Adventure Sports. Autos.id – Perusahaan Honda pada tahun 2015...

Aksesoris

Perusahaan aftermarket bernama KoubaLink memperkenalkan Lowering kit terbaru untuk sepeda motor Honda Africa Twin. Autos.id – Pengemudi mobil dan sepeda motor sebagian besar mengharuskan mempunyai...