Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Komunitas Motor Diharapkan Ikut Uji Ban Corsa Platinum V Series

Corsa Platinum V Series

Setelah tim Jelajah Tangguh yang melintasi 4200 Km, diharapkan nantinya bakal ada komunitas lain yang uji Corsa Platinum V Series.

Bandung, Autos.id – PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) yang melakukan uji coba ketangguhan ban Corsa Platinum V Series ternyata mencapat sambutan cukup hangat. Selama mengarungi perjalanan berdurasi 18 hari dari Sabang hingga Bandunim Jelajah Tangguh yang menguji CorsaPlatinum V Series selalu didukung oleh brbagai komunitas motor.

Dalam perjalanan Jelajah Tangguh Corsa Platinum V-Series melewati tujuh kota di Pulau Sumatera seperti Sabang, medan Pekan Baru, Padang, Jambi dan Palembang hingga Bandung, PT MASA juga mengadakan acara Trade In yaitu dengan mengganti ban sejumlah komunitas motor.

“Selama perjalanan tim Jelajah Tangguh, PT MAS juga melakukan kegiatan trade-in ban motor komunitas”

Pergantian ban ini dilakukan untuk mendukung komunitas  yang sering melakukan touring dengan jarak yang jauh sehingga mereka mendapatkan kenyamanan berkendara. Dalamkegiatan ini para rider dari komunitas motor mendapat ban Corsa Platinum V22 dan V33 hanya dengan harga Rp 80 ribu.

Corsa Platinum V Series

Agend Trade In Ban Corsa

Kesuksesan dan pengalaman Perjalanan Jelajah Tangguh 4.200 km, Aceh-bandung dan kegiatan bagi ban dengan harga khusus bagi para rider memberikan pesan bagi pengguna motor di Indonesia agar memilih ban yang tepat sesuai dengan kebutuhan karena ban menjadi komponen terakhir yang menggaransi keselamatan pemotor.

Menanggapi kesuksesan kedua acara ini, Andry Lee, General Manager Marketing & Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengatakan kemungkinan rangkaian acara Jelajah Tangguh 2 dengan rute yang lebih menantang akan dilakukan menggunakan ban Corsa Platinum, dengan menggandeng komunitas.

“Kami berharap bisa ada Jelajah Tangguh 2 dan menggunakan ban Corsa Platinum sebagai inovasi terbaik kami dan kami berharap bisa menggandeng komunitas dalam perjalanan ini,” kata Lee.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Corsa dan Achilles sebagai ban asli Indonesia kini semakin populer di masyarakat karena didorong oleh keaaktifannya mensupport perkembangan olahraga nasional Jakarta, Autos.id – PT...

Aksesoris

Corsa bakal memproduksi ban untuk skutik premium, hal ini seiring meningkatnya populasi skutik premium di Indonesia, seperti Vespa. Jakarta, Autos.id – PT Multistrada Arah...

Aksesoris

Tim Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series akhirnya tiba di Bandung setelah menemuh perjalanan lebih dari 3.500 km dari Titik O Sabang. Bandung, Autos.id...

Aksesoris

Ban Corsa akan diuji coba daya tahannya oleh 4 rider dengan rute Sabang menuju Bandung dalam acara bertajuk Jelajah Tangguh Corsa Platinum V Series. Jakarta,...