Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Kawasaki dan Adidas Berkaloborasi Luncurkan Sepatu Kets

KAWASAKI ZX 8000
KAWASAKI ZX 8000

Last updated on 20 April, 2022

Kawasaki dan Adidas bekerjasama meluncurkan sepatu kets ZX 5K BOOST KAWASAKI dan ZX 8000 KAWASAKI di tahun 2022 di Jepang.

Autos.id  –  Tiak perulu dikatakan bahwa sepeda motor lebih dari sekadar moda transpotasi atau hobi karena ini tampaknya sudah menjadi gaya hidup. Para penggemar pun tampaknya sangat mudah untuk menjawa alasan tersebut.

Beberapa gaya hidup yang lebih dari penggunaan sepeda motor tampaknya sangat banyak dan memungkinkan para pemggemar berat dalam memberithau dunia bahwa kita sangat menyukai sepeda motor.

Produk gaya hidup ini hadir dalam berbagai bentuk dan sudah tersedia untuk semua produsen sepeda motor yang ada di luar sana. Namun, jika Anda merupakan penggemar Kawasaki, tampaknya warna favoritnya adalah hijau dan tennya ingin menampilakn adsri ujung kaki kepala hingg ujung kaki.

ZX 5K BOOST KAWASAKI

ZX 5K BOOST KAWASAKI

Untuk itulah pada 11 April 2022, Kawasaki Motors Japan telah mengumumkan telah berkerjasam dengan Adidas mengenai dua sepatu kets baru yang dinamai ZX 5K BOOST KAWASAKI dan ZX 8000 KAWASAKI. Sepatu kets termasuk dalam koleksi Adidas Originals.

Namun, saat hanya terised di Jepang dan tampaknya hanya masalah waktu untuk menyebar di dunia. Untuk harganya menawarkan kepada pada ZX 5K BOOST KAWASAKI kisaran Rp 2,5 juta, sedangkan untuk ZX 8000 KAWASAKI kisaran Rp 1,9 juta.

Pada gayanya, tidak ada yang halus dari kedua sepatu kets ini dan sama seperti jajaran superbike Kawasaki ZX, ZX Sneakers dirancang agar terlihat cepat dan nyaring. Mereka dirancang mengikuti filosofi desain Kawasaki dan palet warna, jadi sangat, sangat hijau.

Sepatu sneaker ZX 5K BOOST KAWASAKI mempunyai dasar hitam dengan beberapa aksen hijau cerah dan ada logo Ninja yang terlihat memcolok pada bagian toe box.

Sementara itu, KAWASAKI ZX 8000 menjanjikan pengalaman yang lembut, kenyal, dan nyaman berkat bahan kulit Kanguru. Untuk mengenai gaya, sepatu ini tampil dengan modern serta menyerupai sesautu yang Anda dapat dari kotak seral.

Tentunya tampil dengan lebih muda dan bersemangat dibandingkan ZX 5K BOOST karena sudah memiliki beberapa aksen putih dan biru. Ada logo Ninja yang dibordir yang mencolok.

Mungkin perlu dikatakan jika sepatu kets ini tidak dimaksudkan untuk dipakai ketika mengendarai Kawasaki ZX-10R. Namun, tidak sebiykan di mana pun untuk digunakannya, tetapi sudah diberi peringkat CE atau sudah dirancang dalam melindungi Anda ketika berada di kendaraan roda dia milik Anda.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Kawasaki KLR650 untuk generasi ketiga ini tampil lagi setelah empat tahun sejak Team Green menghentikan KLR650 generasi kedua pada tahun 2018 yang dimana tampil...

Motor

Kawasaki sudah menghadirkan versi 2023 untuk sepeada motor W175 yang mempunyai gaya klasik dan populer di Indonesia. Autos.id – Sepeda motor W175 mempunyai tema retro dan...

Reviews

Perusahaan Kawasaki akan meluncurkan Ninja 400 dan Z400 pada tanggal 1 Juni 2023. Autos.id – Dua sepeda motor yang sangat populer yang kempatibel dengan lisensi A2...

Motor

Kawasaki telah merilis video teaser yang mengumumkan sepeda motor motocross baru yang akan diluncurkan pada 7 Juni 2022. Autos.id  –  Video teaser pendek menunjukkan...