Aksesoris

Karads Memberikan Apresiasi Kepada Partner Mobilnya

Karads

Karads membagikan satu unit sepeda motor kepada partnernya yang selama ini mengikuti berbagai program yang telah disediakan.

Jakarta, Autos.id – Demi memanjakan para partnernya, Karads memberikan bonus tambahan berupa sebuah sepeda motor dan beberapa hadiah lainnya.

“Kami memberikan bonus hadiah ini bagi partner kami yang menyelesaikan satu periode pemasangan iklan,” tulis I Made Harta Wijaya, Founder & CEO Karads melalui keterangan tertulis yang diterima Autos.id

“Beberapa hadiah langsung diberikan kepada mereka yang mencapai kriteria tertentu yang sudah kami komunikasikan ke mereka di awal program, dan sebuah sepeda motor akan diundi di antara mereka”

Lebih lanjut I made menjelaskan jika bonus berlaku bagi partner yang telah mengikuti program-program tertentu periode Januari-Maret 2017, dan bonus hanya berlaku bagi pengemudi yang terlibat dalam program yang sama.

Karads

Pemenang Undian Motor

“Beberapa hadiah langsung diberikan kepada mereka yang mencapai kriteria tertentu yang sudah kami komunikasikan ke mereka di awal program, dan sebuah sepeda motor akan diundi di antara mereka,” katanya.

Karads merupakan perusahaan jasa pemasangan iklan di mobil pribadi. Setiap pemilik mobil bisa menjadi partner hanya dengan mengunduh aplikasi melalui ponsel. I Made menjelaskan jika menjadi partner maka akan memberikan tambahan penghasilan bagi para pemilik kendaraan tanpa harus mengubah kebiasaan mereka berkendara sehari-hari.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top