Aksesoris

Jelang Lebaran, Intersys Tawarkan Car Entertainment Murah Meriah

Selain lebih hemat, mudik menggunakan mobil juga membawa pengalaman seru tersendiri, terlebih lagi dengan alunan musik yang terdengar di dalam kabin mobil

Jakarta, Autos.id  –  Bulan Ramadhan telah tiba, dan tak lama lagi musim mudik pun menyusulnya. Kendaraan umum masih jadi pilihan utama pemudik untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing. Namun seiring industri mobil yang kian berkembang, mobil-mobil murah pun meluncur jadi pilihan yang cukup jitu.

Untuk menambah keseruan dalam mobil serta mengurangi kebosanan berkendara dalam jangka waktu lama saat mudik, tentunya kita butuh hiburan yang mantap dan berkualitas. Hal itu dapat terwujud salah satunya dengan meng-upgrade setup car entertainment kita.

HARDWARE BERKUALITAS

Jangan dulu pesimis, pasang car entertainment tidak selalu mahal, dengan hardware yang berkualitas serta instalasi dan pengaturan tepat, kita bisa menikmati hiburan dalam mobil dengan maksimal, walau dengan dana yang minimal.

Punya dana Rp 5 juta atau kurang dari Rp 5 juta? Intersys punya setup pilihan yang terbaik untuk Anda.

Intersys Akan Perkenalkan Brand Baru Di IIMS 2019

Mulai dari tenaga, Intersys memilih amplifier Class-D seri ISP-104.D 4 channel. Walau memiliki dimensi cukup mungil di 300mm x 54mm x 231mm, namun cukup kuat dengan max power 750 watt.

Untuk speaker, Intersys menawarkan seri speaker 2 way KIT-652 berukuran 6,5 inci dengan tweeter directional berukuran 20mm. Paket ini termasuk set crossover 12dB audiophile grade yang keseluruhan mampu menghadirkan suara dengan clarity yang baik.

AUDIO LENGKAP

Untuk produksi suara frekuensi rendah, subwoofer double coil ISW-126D.2 pun dipilih. Subwoofer berukuran 12 inci ini memiliki impedance 40hm dan frequency response 20Hz-30Hz. Audio terlihat sudah lengkap, tapi ada yang kurang jika kita tak memasang sumber suaranya yaitu head unit.

Sebagai pelengkap, Intersys memilih head unit double din multimedia seri IDT-6925 yang built in DVD player. Dengan layar sentuh berukuran 6,95 inci mendukung pemutaran file multimedia via DVD player, USB, maupun SD card. Head unit ini juga mendukung mirrorlink sehingga kita bisa mengendalikan fungsi smartphone melalui layar head unit lewat menu yang lebih simple.

 

Jika dihitung, paket keseluruhan hiburan dalam mobil seru ala Intersys hanya sekitar Rp 3,5 juta.

KEAD UNIT ANDROID PREMIUN HARGA HEMAT

Mirai, pertama kali memperkenalkan produk perdananya di tahun, kini di tahun 2019, MIRAI Car Entertainment baru resmi hadir di Indonesia di bawah PT. Intersis Sejahtera Abadi.

Mirai sendiri menapak dunia car entertainment dengan konsep hiburan online dalam mobil. Dari segi harga produk, Mirai agaknya termasuk kelas terjangkau, tapi jelas bukan murahan karena standar mutunya yang terjaga. Salah satu produk terbaikknya adalah head unit Mirai MR7227.

IIMS 2019, Asuka Luncurkan Dua Head Unit Khusus Buat Toyota

MR7227 memang bukan head unit yang paling murah di pasaran, namun dengan harga sekitar Rp 2,5 juta, fitur yang dihadirkan head unit ini sangat lengkap. Head unit berbasis Android ini memiliki layar tampil sentuh kapasitif berukuran 7 inci.

Tentu saja, dengan sistem operasi Android di dalamnya, kita bisa melakukan semua layaknya smartphone atau tablet Android termasuk browsing, maps, streaming YouTube, Spotify, dan masih banyak lainnya. Berikut fitur lengkapnya.

– Layar 7" HD Capasitive, responsif.

– Android Systen

– Capasitive Touchscreen

– Full HD Video 1080p Playback

– GPS Navigation Online

– Akses Internet (Wifi)

– Memory 2GB, 16GB Flash

– Smartphone Mirrorlink

– Built in Bluetooth ( A2DP Connection )

– Power Amplifier 4x45W

– 2Channel (AV-in / out)

– Radio AM/FM

– USB Connectivity

– Rear View Camera Support

– Support Steering wheel control untuk disambungkan ke remote steer bawaan mobil anda.

Terlebih lagi, head unit ini juga mudah untuk dipasang karena bersifat universal, bisa dipasang di hampir semua mobil yang beredar di pasaran untuk saat ini. Mirai MR 7227 dilepas dengan harga Rp.2.590.000,-

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top