Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Honda Jepang Luncurkan Toko Online Aksesoris, HondaGO Bike Gear

HondaGO Bike Gear

Honda Jepang rencananya akan meluncurkan toko online HondaGO Bike Gear pada Februari 2022.

Autos.id – Pada Maret 2020, Honda Jepang pertama kali memperkenalkan program motor HondaGO, yang berfungsi sebagai tempat menyewa motor terbaru dan terhebat di jajaran Honda. Dari mulai Super Cubs hingga CBR1000RR-R Fireblades dan Gold Wings. Tidak hanya itu, akan mendapatkan asurasi selama menyewa. Bahkan tersedia juga perlengkapan sepeda motor untuk di sewa. Nah, pada bulan Februari 2022, Honda Jepang akan mengumumkan rencana baru untuk toko online, yang bernama HondaGO Bike Gear.

Sebenarnya nama HondaGo awalnya dikaitkan dengan penyewaan sepeda motor dan perlengkapan pelindungan untuk mengendarainya, sedangkan untuk program baru ini adalah solusi ritel online yang terkordinasi.

HondaGO Bike Gear

HondaGO Bike Gear menghadirkan belanja online untuk kebutuhan perlengkapan sepeda motor, pakaian, dan aksesori sepeda dengan pilihan kenyamanan yang bisa Anda pilih.

Namun, ada rumor bahwa toko online ini dijadwalkan dibuka untuk bisnis pada 14 Maret 2022. Rilis Honda untuk pembukaan toko online yang akan datang ini seolah-olah akan ada fungsi kustomisasi visual yang terintegrasi ke dalam situs baru. Kemungkinan ada jenis hal yang mungkin Anda lihat, seperti berbagai suku candang dan aksesoris pada sepada motor Anda.

HondaGO Bike Gear

Namun, tidak ada pada titik ini untuk menunjukkan segala jenis kemampuan percobaan virtual untuk alat pelindung, seperti yang cenderung dilakukan pengecer kacamata online. Sementara OEM lain sudah meluncurkan konfigurator sepeda virtual selama bertahun-tahun sekarang, belum ada yang benar-benar mencoba melakukan sesuatu yang serupa dengan perlengkapan pengendara.

Honda sendiri menyebut hadirnya peluncuran ini sebagai toko serba ada untuk beragam aksesori asli Honda, suku cadang khusus, perlengkapan pelindung, dan pakaian yang sebelumnya hanya tersedia di berbagai tempat. Namun Sekarang, akan hadir di tempat toko online ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Sebelumnya, mobil ini juga sudah diperkenalkan untuk pasar Tiongkok dan Amerika dengan nama ZR-V dan HR-V dikedua market tersebut. Autos.id  –  Honda Motor Jepang...

Motor

Raksasa otomotif Jepang, Honda, baru-baru ini secara resmi mengeluarkan detail gambar pertama dari dari All-New Honda Hornet. Kedatangan motor baru ini pertama kali diumumkan...

Motor

Honda hadirkan skuter Super Cub 110 Pro di Jepang tanggal 19 Mei 2022 dengan menghadirkan penyegaran yang ditunjukkan untuk membuatnya menjadi lebih kuat dan...

Berita Otomotif

Pameran Osaka Auto Messe 2022 akan berlangsung akhir pekan ini Jepang, Autos.id  – Honda akan berpartisipasi pada Osaka Auto Messe 2022 yang ke-25 mulai...