Aksesoris

Hindari Repot di Perjalanan Mudik, Sebaiknya Gunakan Aki MF

Aki MF direkomendasikan untuk pemakaian saat perjalanan panjang yang memakan waktu lama seperti mudik Lebaran. Hal ini karena aki MF tidak butuh perawatan khusus.

Jakarta, Autos.id – Memasuki musim mudik Lebaran 2017, tentunya banyak dari sebagian warga Jakarta yang bergerak melakukan perjalanan ke kampung halaman. Data Kementrian Perhubungan tahun ini mencatatkan prediksi akan ada 3,6 juta pemudik dengan mobil pribadi pada Hari Raya Idul Fitri 2017. Angka ini disebutkan meningkat 13,92% dari tahun sebelumnya sebanyak 3,48 juta.

Jumlah ini tentu membuat perjalanan mudik Lebaran tidak akan selancar seperti hari-hari biasa. Tak heran jika kondisi serta kenyamanan kendaraan menjadi faktor penting untuk menempuh perjalanan mudik.

“Dalam penggunaan aki MF ini, pengguna dapat menghemat waktu karena tidak memerlukan pengecekan rutin. Bahkan, pemasangan aki jenis ini lebih cepat dan aman”

Pemudik wajib untuk memastikan kondisi mobil tetap prima dan nyaman sepanjang perjalanan, bukan hanya dari segi fungsi utama kendaraan sebagai moda tranportasi, tapi juga fasilitas pendukungnya agar pengendara dapat terus fokus selama perjalanan.

Aki sebagai sumber tenaga utama diharuskan dalam kondisi prima saat akan digunakan dalam perjalanan mudik, bukannya malah menambah kekhawatiran. Sangat penting memilih aki yang memiliki kualitas yang menunjang kebutuhan para pengendaranya. Dan sebaiknya untuk perjalanan jauh dan lama memilih aki jenis maintenance free (MF).

“Dalam penggunaan aki MF ini, pengguna dapat menghemat waktu karena tidak memerlukan pengecekan rutin, apalagi NS Battery memiliki dua seri aki yaitu Cheetah dan Jaguar, masing-masing dengan garansi 18 dan 12 bulan. Bahkan, pemasangan aki jenis ini lebih cepat dan aman. Lebih cepat dibandingkan menunggu lampu merah saat dalam perjalanan mudik Anda,” ujar Ariadi Sukamto, Commercial Division Head PT Anugerah Idealestari sebagai Sole Distributor NS Battery.

Ariadi menambahkan, dalam perjalanan jauh, NS Battery akan menjamin pasokan sumber daya bagi mesin atapun ECU sistem injeksi yang menyediakan segala hiburan selama perjalanan. Karena itu, pemilihan jenis aki juga harus dipilih dengan serius. Menurutnya, penting mengutamakan unsur faster, safer, easier, dalam memilih aki.

“Keunggulan NS Battery ditujukan untuk kenyamanan para penggunanya. Pemilik mobil hanya perlu fokus pada perjalanannya, dan membuat perjalanan senyaman dan seaman mungkin. Perjalanan mudik yang sarat macet dan melelahkan, tentunya menguras energi fisik dan emosional pengendara. Dengan aki MF tidak perlu ditambah repot dengan mengecek air pada aki,” ungkap Ariadi lagi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top