Aksesoris

Hankook DynaSYNC Didapuk Jadi Ban Off-Road Paling Keren

Hankook DynaSYNC
Hankook DynaSYNC

Hankook DynaSYNC merupakan konsep ban off-road futuristik dari Hankook Tire yang baru saja mendapat penghargaan Red Dot Design Award 2016 untuk kategori Konsep Desain.

Seoul, Autos.id – Hankook DynaSYNC, konsep ban futuristik off-road dari Hankook Tire berhasil meraih Red Dot Design Award 2016 untuk kategori Konsep Desain.

Hankook DynaSYNC telah melalui berbagai proses evaluasi yang ketat untuk menujukkan kemampuan desain terbaik dengan teknologi yang inovatif. Bekerjasama dengan Vibram, perusahaan outsole premium, Hankook Tire mengembangkan konsep ban futuristik yang dikombinasikan dengan teknologi canggih.

DynaSYNC adalah ban off-road untuk generasi masa depan dari Hankook Tire yang memberikan keamanan dan kekuatan berkendara dalam berbagai kondisi medan off-road. Desain fitur ikonik Vibram Carrarmato pada tapak ban digunakan untuk meningkatkan traksi di daerah pegunungan.

“Hankook DynaSYNC telah melalui berbagai proses evaluasi yang ketat untuk menujukkan kemampuan desain terbaik dengan teknologi yang inovatif”

Alur struktur sarang lebah juga mencegah tusukan atau lecetnya ban karena kerikil dan batu. Hal ini dapat meningkatkan penyerapan dan memberikan penanganan yang kuat serta aman. Selain itu, dinding samping ban juga tersedia dalam berbagai warna, membuat pemilik mobil dapat mencocokkan warna ban dengan bodi mobil mereka.

Hankook DynaSYNC

Penghargaan Keempat Buat Hankook Tire

“Ini merupakan kehormatan besar dimana Hankook Tire kembali diakui dengan teknologi inovatifnya oleh penghargaan bergengsi Red Dot Design Award. Penghargaan ini membuat Hankook Tire memiliki komitmen dan tekad untuk memimpin konsep berkendara di masa mendatang melalui inovasi progresif dan desain kreatifnya,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire.

Penghargaan Hankook DynaSYNC ini adalah kali ke-empat di 2016 Hankook Tire meraih penghargaan desain internasional untuk pencapaian inovatifnya, setelah sebelumnya mendapatkan iF Design Award pada bulan Februari, Mercury Excellence Awards dan berbagai penghargaan untuk kategori Product Design pada Red Dot Design Award di bulan Maret.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top