Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

GIIAS 2022, Laris Chandra Memperkenalkan Car Freshener California Scents Terbaru

Last updated on 18 Agustus, 2022

Selain car freshner, Laris Chandra juga meluncurkan produk pelumas terbaru

Jakarta, Autos.id  – PT Laris Chandra secara resmi memperkenalkan California Scents sebagai merek terbaru yang dinaunginya dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 di ICE BSD City. Dengan tema “Automotive Summer”, booth California Scents menghadirkan suasana layaknya Anda berada di pantai California.

“Pewangi ruangan sangatlah banyak, tetapi yang memiliki kualitas dan cita rasa dipantai hanyalah California Scents,” jelas Mira, selaku Marcomm Manager PT Laris Chandra.

Sebagai Car Freshener yang sudah menemani selama puluhan tahun pada skala global, California Scents juga dapat dijadikan pilihan untuk menjadi pengharum ruangan di dalam rumah ataupun ruangan kerja Anda.

Pilihan aroma dan juga model California Scents

Terdapat 4 kategori yang dapat menjadi pilihan untuk menghidupkan suasana di dalam mobil anda.

  1. Palms Paper

Car Freshener berbentuk pohon palem dan berbahan kertas yang dapat Anda gantung dalam spion tengah mobil anda, dengan 6 pilihan aroma (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Fresh Linen dan Ice).

Dibanderol dengan Harga Rp 24,500.

  1. Cool Gels

Pengharum mobil unik ini dikemas rapi dalam wadah kecil yang estetik. Memiliki tekstur gel yang padat sehingga tidak akan tumpah ataupun mencair di cuaca terik. Anda cukup memutar bagian atas untuk menaikkan atau menurunkan intensitas wewangian. Cool Gels hadir dalam 7 pilihan aroma  (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Lavender, Ice dan La Jolla Lemon)

Dibanderol dengan Harga Rp 20,000.

Varian Vents Stick

  1. Vent Stick

Pengharum ruangan yang cocok untuk sebagian besar jenis ventilasi A/C mobil, sehingga mudah dipasang ke ventilasi A/C Anda. Vent Stick hadir dalam 5 pilihan aroma (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Newport New Car, Golden State Delight dan Ice).

Dibanderol dengan Harga Rp 37,600 dan berisi 4 pc.

  1. Mini Diffuser

Memasang Mini Diffuser Anda semudah melepas tab foil, memasang klip, dan memasukkannya ke dalam ventilasi A/C pilihan Anda. Mini Diffuser hadir dalam 5 pilihan aroma khas (Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Newport New Car, Golden State Delight dan Ice).

Dibanderol dengan Harga Rp 45,600 dan berisi 2 pc dan bisa dipakai hingga 90 hari.

Selain itu juga, PT Laris Chandra juga memperkenalkan oli Mesin Diesel Dengan API Service Terkini yaitu STP Full Synthetic Diesel Oil 5W-30.

Mira, selaku Marcomm Manager PT Laris Chandra.

STP Full Synthetic Diesel Oil 5W-30 adalah oli mesin diesel full sintetik yang lengkap, canggih dan berkinerja tinggi, diformulasikan untuk memberikan kinerja luar biasa pada mesin diesel dengan teknologi terkini. Dengan API service CK-4 sehingga membuat STP Full Synthetic Diesel Oil 5W-30 lebih tahan terhadap oksidasi, peningkatan shear stability yang membuat pelumas lebih adaptif dan stabil terhadap perubahan viskositas, yang disebabkan oleh oli yang mengalami tekanan dan gesekan berlebih.

STP Full Synthetic Diesel Oil 5W-30 API CK-4 akan tersedia di berbagai bengkel dan toko oli ternama. Dibanderol dengan harga Rp 160,000 per botol.

Dan produk terakhir yang diperkenalkan di ajang GIIAS 2022 adalah STP Ceramic Oil Treatment adalah aditif oli berteknologi ceramic SiO2 yang dapat memberikan lapisan pelindung pada komponen mesin hingga 24.000km.

Kandungan Ceramic dengan Anti-Friction Technology dapat membuat mesin lebih halus dan tenang sehingga dengan menggunakan STP Ceramic Oil Treatment dapat mengurangi kerusakan pada mesin kendaraan yang sering digunakan. Molekul ceramic pada STP Ceramic Oil Treatment mengisi serta melapisi goresan pada dinding cylinder dan komponen.

Dua produk terbaru STP

STP Ceramic Oil Treatment bisa dituangkan pada saat anda mengganti oli, sehingga mesin dapat terlindungi dari kerak deposit, BBM lebih efisien dan horse power yang meningkat, serta berkurangnya emisi gas buang. Ajaibnya STP Ceramic Oil Treatment akan tetap melindungi komponen mesin kendaraan walaupun sudah mengganti oli nya sekalipun.

Gunakan STP Ceramic Oil Treatment untuk mobil, truk maupun bis. 1 botol STP Ceramic Oil Treatment dapat dicampur untuk 3.8 – 4.7L, dengan oli mineral maupun full sintetis dan oli mesin bensin maupun diesel.

Dibanderol dengan Harga Rp 250,000 dan akan tersedia di berbagai bengkel besar dan Online dalam waktu dekat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Cat hitam mobil Anda senantiasa berkilau dan terlindungi dengan cara yang sangat mudah Jakarta, Autos.id  –  Sejatinya, perawatan bodi mobil tidak dipengaruhi akan warna,...

Aksesoris

Produk aksesoris perawatan kendaraan terbaru ini berbahan dasar microfiber Tangerang, Autos.id  – Menempati booth hall 10-B5, PT Laris Chandra meluncurkan beberapa produk Armor All...

Aksesoris

Bagi Anda yang berniat mengganti oli mesin mobil Anda, PT Laris Chandra saat ini memiliki promo beli oli STP 4 liter atau satu galon...