Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

GIIAS 2022, Blackvue Perkenalkan Dashcam Terbaru Dengan Teknologi Cloud

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dilengkapi dengan dua kamera

Produk terbaru Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dilengkapi dengan dua kamera

Jakarta, Autos.id  –  Bersamaan dengan ajang GIIAS 2022. Blackvue memperkenalkan produk terbarunya yaitu DR900X-2CH DMS Plus. Tipe ini memberikan perlindungan penuh terhadap anda dan kendaraan anda dengan dilengkapi oleh teknologi Cloud dan Kecerdasan Buatan. Dashcam pintar ini memiliki 2 kamera, 1 kamera mengarah kedepan dan 1 lagi kamera interior yang mengarah kedalam kabin mobil.

Kamera depan memiliki keunggulan kualitas 4K HDR Nightvision untuk memaksimalkan menangkap nomor pada plat nomor kendaraan, dan tipe ini juga dilengkapi dengan teknologi kompresi tingkat tinggi H265 sehingga walaupun kualitas videonya 4K namun penyimpanan di memorinya tetap kecil dan masih setara dengan penyimpanan memori Full HD.

Sedangkan kamera Interior digunakan untuk memantau seluruh keadaan di dalam kabin kendaraan, dan sekaligus memantau pengemudi dan mengingatkan pengemudi apabila kurang fokus dalam mengemudikan kendaraan yang dilengkapi dengan lampu Infrared.

Untuk menambah kenyamanan penggunaan, tipe produk ini dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi 5GHz, sehingga melihat hasil rekaman menjadi lebih cepat. Dengan sistem pemantauan pengemudi berbasis AI dipadu dengan teknologi cloud, Anda akan menerima laporan secara langsung ke smartphone anda Ketika pengemudi mengalami gangguan di jalan, kejadian yang tidak diinginkan ataupun Ketika pengemudi mengantuk, tidak fokus, menelepon sambil mengemudi, berkendara melebihi batas kecepatan ataupun berbagai kebiasaan buruk lainnya.

Selain itu, tipe ini juga dilengkapi dengan mode parkir yang cerdas yaitu Timelapse + Buffer, dimana kendaraan anda akan melakukan penghematan memori jika tidak terjadi suatu kejadian dengan hanya merekam 1 frame per detik (Timelapse), dan Ketika terjadi suatu kejadian, misalnya mobil anda ditabrak di area parkir, Blackvue akan merekam secara normal, dan memundurkan hasil rekaman 5 detik sebelum terjadinya tabrakan (Buffer), untuk melihat kejadian dengan lebih jelas dan menjaga agar bukti tabrakan tetap utuh dan tidak terpotong.

Rudy Ham Direktur Pemasaran Blackvue di Indonesia mengungkapkan, dashcam yang sudah didukung teknologi Cloud, otomatis pengemudi dan mobil akan selalu terhubung setiap saat. Mobil bisa “berbicara” dan memberitahukan apa saja yang terjadi di sekeliling mobil anda saat itu juga dan Anda akan berasa selalu berada di samping kendaraan anda walaupun anda terpisah.

“Kapanpun dan dimanapun, anda bisa mengecek keadaan di sekeliling mobil anda dengan melihat siaran video secara langsung. Jika ada yang mengganggu mobil anda di parkiran, saat itu juga smartphone anda akan berbunyi. Ketika terjadi tabrakan, rekaman akan secara otomatis tersimpan di Cloud sehingga bukti video anda tersimpan dengan aman,” imbuhnya.

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dilengkapi dengan dengan teknologi cloud

Tidak hanya sampai disitu, kini mobil anda mendapatkan fungsi GPS Tracking, dimana anda bisa melihat kemana saja lokasi mobil anda sekaligus mengecek hasil video rekamannya. Hingga saat ini, Aplikasi blackvue telah menjadi media sharing social terbesar khusus untuk mobil di seluruh dunia.

Blackvue DR900X-2CH DMS Plus dibandrol dengan harga Rp. 11.290.000,-. Adapun harga Blackvue dashcam lainnya berkisar dari 2jt s/d 11jt, tergantung dari tipe dan fungsi yang diinginkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 9 Mei, 2019 Semakin banyak perampokan taksi-taksi online, membuat Blackvue berinisiatif meluncurkan produk Dashcam. Jakarta, Autos.id – Seiring dengan bertambah populernya...