Aksesoris

Gelar Annual Gathering, Audio Plus Ingin Menjawab Kebutuhan Pasar Otomotif Indonesia

Annual Gahtering 2020 dihadiri sekitar 40 dealer di seluruh Indonesia dan negara-negara sahabat.

Jakarta, Autos.id  Sebagai produsen audio merek Cresendo dan Harmonic Harmoni, PT Audio Plus Indonesia dengan bangga menyelenggarakan Annual Gathering di awal tahun 2020 dengan tema [R]evolution 2.0.

[R]evolution 2.0 sendiri bermakna inovasi dari PT Audio Plus Indonesia guna menghadirkan produk terbaru dengan teknologi mutakhir yang terus berkembang seiring waktu.

Selain itu, [R]evolution 2.0 juga merupakan langkah atau strategi baru yang akan dilakukan PT Audio Plus Indonesia demi menjawab tren dan kebutuhan pasar otomotif dunia khususnya di bidang audio mobil di tahun 2020.

Hal tersebut sudah tercapai dengan berhasil mendapatkan penghargaan tingkat internasional maupun kepercayaan dari distributor di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Filipina dan Thailand. Pada acara Annual Gathering kali ini akan ada sesi khusus berupa seremonial penandatangan kerjasama antara PT Audio Plus Indonesia dengan para distributor internasional.

Andreas Tjahyadi CEO PT Audio Plus Indonesia menjelaskan, pada gelaran Annual Gathering 2020 dihadiri sebanyak 40 dealer dari seluruh Indonesia dan juga tiga negara ASEAN yaitu Philipina, Malaysia dan Singapura.

Ke depannya, PT Audio Plus Indonesia lewat produknya yaitu Crescendo dan Harmonic Harmony, akan memperluas jaringan bisnisnya demi menembus pasar negara strategis lainnya di Asia maupun Eropa.

Kesuksesan Crescendo Audio Sebagai King Of Sound di EMMA Asia melalui ajang kompetisi car audio kelas internasional, Crescendo yang meraih predikat “King of Sound’ di EMMA (European Mobile Media Association) Asia 2018, tahun lalu meneruskan kesuksesannya dengan meraih berbagai gelar di EMMA Asia 2019.

Prestasi yang diraih bukan perkara mudah karena selain dinilai oleh juri internasional yang berasal dari berbagai negara  mulai dari Thailand, Indonesia, Filipina hingga Rusia. EMMA Asia 2019 sendiri diikuti oleh 400 peserta yang berasal dari 10 negara dan Crescendo membuktikan dirinya berhasil bersaing dan mengalahkan berbagai merek car audio internasional.

Adapun gelar yang berhasil diraih Crescendo di ajang EMMA Asia 2019 yaitu:

  1. Champion Master Sk di tim Dynamics Autosound, Indonesia
  2. Champion Skill 4k di tim Audio Park, Taiwan.
  3. Champion Entry 1.5k di tim Dynamics Autosound.
  4. Juara ke-2 Skill Unlimited di tim C&J Autosound, Filipina.
  5. Juara ke-2 Multimedia 21 di tim Lakan Audio, Filipina.
  6. Juara ke-3 Master 5k di tim Mickeys Autosound, Filipina.

Audio Plus Resmi Menjadi Distributor Tunggal Tchernov Cable di Indonesia

 Selain itu di tahun 2020, PT Audio Plus Indonesia semakin mengembangkan bisnisnya dengan dipercaya menjadi distributor tunggal brand cable dari Rusia, yaitu Tchernov Cable yang berkualitas dan sudah berpengalaman lebih dari 17 tahun dalam kabel audio.

Tchernov Cable merupakan merek cable audio berbahan premium yang menyasar segmen highend, Tchernov Cable sudah diakui para pencinta audio dan musik di berbagai belahan dunia sebagai brand papan atas.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top