Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Audio Plus Turut Serta Dalam International Conference 2022

Last updated on 14 Desember, 2022

International Conference 2022 sendiri dihadiri sebanyak 8 negara

Jakarta, Autos.id  –  PT Audio Plus Indonesia turut ambil bagian dalam event “International Conference 2022” yang diselenggarakan oleh merk Crescendo dan Harmonic Harmony di Singapura pada 29 November 2022 yang dihadiri oleh distributor dan retail dari 8 negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Jepang dan Russia.

Crescendo & Harmonic Harmony International Conference 2022 ditujukan untuk memperkenalkan berbagai teknologi terbaru sekaligus memberikan pelatihan teknikal dan pengalaman dengar secara langsung kepada peserta untuk mengetahui berbagai keunggulan lini produk terbaru Crescendo serta Harmonic Harmony.

CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi, menjadi pembicara utama

Public Relation PT Audio Plus Indonesia, Tiyodora Magdalena mengatakan, sangat penting kami dapat mendukung langsung jalannya event berskala internasional yang dihadiri lebih dari 30 peserta mitra distributor dan retail partner dengan cara memberikan penyuluhan berkenaan dengan revolusi teknologi yang dikembangkan oleh merk Crescendo dan Harmonic Harmony”.

Pada event tersebut, CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi, menjadi pembicara utama yang membicarakan pentingnya pemahaman antara teori dasar, praktek industri, revolusi teknologi dalam pengembangan perangkat high-end car audio maupun pentignya adaptasi teknologi, baik dari sisi produsen maupun konsumen.

Pada event tersebut merk Crescendo menghadirkan product line-up terbaru Revolution Series berupa high-performance competition amplifier (Revolution 7A4, 5A4, dan 5A1) termasuk carbon cone sound quality subwoofer (Revolution 710) yang mempergunakan underhung driver design.

Crescendo menghadirkan product line-up terbaru

Sementara itu merk Harmonic Harmony memperkenalkan jajaran lengkap kabel high-end termasuk Harmonic Harmony Concerto RCA yang meraih penghargaan EMMA “BEST PERFORMANCE” pada tahun 2019 di Singapore dan pada kesempatan tersebut tidak ketinggalan diperkenalkan perangkat mutakhir EHD (Electronic High Definition) Filter, yaitu perangkat yang bertujuan untuk meng-optimasi performa sistem audio mobil secara keseluruhan.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Sebagai produsen merek Crescendo Audio, PT Audio Plus Indonsia meluncurkan varian subwoofer terbaru dari seri revolution yang diberi nama Revolution 710. Jakarta, Autos.id  –...

Aksesoris

Pertahankan OEM Look, Modifikasi Speaker Dengan Ground Zero GZUC 165.2 SQ Jakarta, Autos.id  –  Saat ini banyak pemilik mobil di Tanah Air yang ingin...

Aksesoris

Fuse dapat menurunkan tegangan arus listrik pada mobil Jakarta, Autos.id  –  Fuse atau sekring adalah benda kecil yang bisa sangat memengaruhi kinerja audio mobil....

Aksesoris

Performa maksimal ini bisa dihasilkan meskipun dari box kecil sekalipun Jakarta, Autos.id  –  Saat berkendara akan lebih menyenangkan apabila ditemani alunan lagu favorit kita....